Wednesday, 1 May 2024
HomeKabupaten BogorPelajar SMAN 3 Cibinong Sabet Emas Tinju Popnas 2023

Pelajar SMAN 3 Cibinong Sabet Emas Tinju Popnas 2023

Bogordaily.net – Petinju binaan PPOPM Kabupaten Bogor, Angela Christy Patinama salah satu pelajar dari SMAN 3 Cibinong berhasil meraih dalam di Palembang, Sumsel akhir pekan lalu.

Keberhasilan Angela Christy Patinama mendulang cabor ini disambut gembira oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang juga sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bogor.

“Saya sangat senang para atlet dari PPOPM Kabupaten Bogor berjaya di seperti yang diraih Angela Christy Patinama pada cabor ,” tegas Asnan AP, Minggu, 3 September 2023.

Baca juga : Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Asnan AP berharap, prestasi di ini jadi ajang untuk meningkatkan motivasi lagi untuk Angela Christy Patinama dan para atlet dari Kabupaten Bogor dalam menatap event-event berskala nasional atau internasional kedepannya.

“Pesan saya kepada semua atlet yang berjaya di Popnas untuk tetap giat berlatih dan jangan lupa belajar akademiknya juga harus diperhatikan,” terang Asnan AP.

Ia juga berharap semua sekolah yang ada di Kabupaten Bogor bisa mensuport para atlet yang masih berstatus pelajar.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Cibinong, Joko Maryono mewakili Keluarga besar SMAN 3 Cibinong merasa bangga para siswa SMANTIC bisa memberikan Konstribusi medali bagi Kontingen Jabar di .

Baca juga : Makin Mesra, Maxime Bouttier Cium Pipi dan Leher Luna Maya

Mudah mudahan, kata Joko, prestasi para siswa SMANTIC yang telah mengharumkan Jawa Barat di kancah ini akan terus berlanjut pada event PON ataupun event Kejurnas lainnya.

“Selamat buat Angela Christy Patinama semoga kedepannya bisa meraih emas pada event yang lebih besar,” pungkasnya.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here