Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Peringati HAORNAS ke-40 2023 di Pakansari, Berikan Penghargaan Bagi Insan...

Pemkab Bogor Peringati HAORNAS ke-40 2023 di Pakansari, Berikan Penghargaan Bagi Insan Olahraga

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor peringati (HAORNAS) ke-40 Tahun 2023, yang berlangsung di Stadion , Jum'at 8 September 2023.

Dalam peringatan tersebut, Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, penghargaan bagi 22 insan olahraga Kabupaten Bogor, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan dedikasinya dalam memajukan prestasi olahraga Kabupaten Bogor.

Penghargaan itu juga dilakukan sebagai rangkaian momentum peringatan
Bupati Bogor Iwan Setiawan mengungkapkan, sejalan dengan Logo dan Tema Tahun 2023.

Yakni “Gelanggang Semangat Pemenang” untuk menjadikan insan olahraga sebagai pemenang sejati serta menjadi penyemangat dalam mencetak bangsa yang bugar dan produktif, juga semangat mencetak para pemenang kompetisi di ajang internasional demi keharuman bangsa dan negara.

“Untuk mencapai itu, tahapan panjang harus dilalui diawali pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan sport science. Hal ini tentunya perlu dilakukan secara serius, terorganisir, profesionalisme, dan pengerahan segenap sumber daya yang kita miliki,” kata Iwan Setiawan.

Menurut Iwan, gelanggang semangat pemenang merupakan rangkaian dari berbagai macam bentuk apresiasi terhadap para olahragawan dan segenap lapisan masyarakat Indonesia, dalam menyatukan semangat hidup aktif untuk mengharumkan nama bangsa dalam pentas olahraga dunia.

“Tidak hanya sebatas kekuatan semangat semata saja, namun juga peran aktif dari kita semua,” jelasnya.

Ia menyampaikan, terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya-upaya memajukan olahraga di Indonesia, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat,

“Kepada pahlawan dan insan olahraga berprestasi sebagai penerima penghargaan pada HAORNAS tahun ini kami ucapkan selamat dan terima kasih atas jasa-jasanya, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga,” ujar Iwan Setiawan.

“Selamat memperingati ke-40 Tahun 2023 untuk semua warga Negara Indonesia, semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar, serta berprestasi dunia,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here