Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPenutupan KKM Internasional IUQI Bogor Penuh Kesan dan Bangga

Penutupan KKM Internasional IUQI Bogor Penuh Kesan dan Bangga

Bogordaily.net – Kelompok 22 Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Internasional (IUQI) Bogor mengakhiri perjalanannya dengan sukses dan penuh rasa bangga di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni Hulu Langat Selangor, pada Jum'at 8 September 2023.

Kepala Sekolah MTAF , Ustadzah Masyitah binti Abdussamad, menyatakan rasa terkesan dan kebanggaannya atas kontribusi yang diberikan oleh mahasiswa selama mereka mengabdi di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni.

“Saya harap pengabdian mereka dapat menjadi contoh yang baik bagi Satriawan/wati yang berada di sana,” kata Ustadzah Masyitah binti Abdussamad.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Ridwan Mustofa, salah satu mahasiswa KKM mengucapkan terima kasih kepada guru-guru Ma'had Tahfiz Al-Fadhni atas bantuannya selama KKM berada di sana.

“Meskipun seringkali memerlukan bantuan, mereka mengucapkan permohonan maaf atas segala kerepotan yang mungkin mereka sebabkan,” ucapnya.

Sebagai informasi penutupan KKM ini berlangsung meriah dengan beragam kegiatan, termasuk Qari', sambutan, Talk Show Motivasi dalam tiga sesi, tayangan film pendek.

Baca juga : Soal Judi Online, Polisi Panggil Ulang Wulan Guritno Pekan Depan

Penampilan drama oleh mahasiswa KKM, penyerahan cendera hati, dan forum bersama antara guru-guru, mahasiswa KKM, serta santriawan/wati Ma'had Tahfiz Al-Fadhni .

Penutupan tidak hanya menandai akhir perjalanan mereka di Ma'had Tahfiz Al-Fadhni, tetapi juga meninggalkan kesan yang mendalam dan kenangan tak terlupakan bagi semua yang terlibat. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here