Saturday, 22 June 2024
HomeNasionalPersebaya Surabaya vs Arema FC: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Persebaya Surabaya vs Arema FC: Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bogordaily.net–  Surabaya vs FC siap bertanding dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu 23 September 2023. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat 9 dengan total 18 poin. Dari 12 pertandingan, Green Force julukan Persebaya sudah 5 kali menang, 3 kali hasil imbang dan 4 kali kalah.

Di sisi lain, FC masih di zona degradasi atau di posisi 16 dan telah mengumpulkan 10 poin. Sejauh ini, Singo Edan julukan FC baru 2 kali menang dari 12 laga. Sisanya 4 kali berakhir imbang dan 6 kali kalah.

Derbi Jatim

Pelatih FC Fernando Valente mengatakan pemainnya kini dalam kondisi terbaik. Sebab selama dua pekan kemarin fisik pemain telah digembleng sekaligus memperbaiki kekurangan tim.

Ia berharap Dendi Santoso dkk fokus pada pertandingan untuk meraih kemenangan dari lawan. Agar tim berjuluk Singo Edan dapat keluar dari zona degradasi.

“Kondisi pemain kami semakin baik dari hari ke hari. Kami punya masalah dengan beberapa pemain, tetapi dua pekan ini kondisi fisik pemain berkembang dengan pesat,” ujar Fernando Valente dalam keterangannya di laman resmi Liga Indonesia Baru.

Laga melawan tim berjuluk Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya merupakan laga sarat gengsi. Menurutnya laga bertajuk derbi Jatim ini menjadi anugerah.

Ia pun juga meminta pemain tetap untuk fokus pada pertandingan.

Sementara itu Pelatih Persebaya Josep Gombau menyebut pemainnya dalam kondisi full skuat. Tidak ada yang mengalami cedera sehingga optimistis bisa meraih poin penuh.

Laga bertajuk Derbi Jatim ini menjadi pertandingan yang besar bagi semuanya, termasuk manajemen, ofisial, pemain hingga masyarakat Surabaya.

“Semua sudah melakukan persiapan. Sudah jauh lebih siap melawan FC,” kata  pelatih asal Spanyol itu.

Josep Gombau menilai derbi Jatim laga sarat gengsi dengan tensi tinggi.

Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs FC:

Persebaya Surabaya:

Andhika Ramadhani, Arief Catur Pamungkas, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya Maheswara, Reva Adi Utama (C), Andre Oktviansyah, Ze Valente, Song Ui-young, Bruno Moreira, Paulo Victor, Sho Yamamoto

Pelatih: Josep Gombau

FC:

Julian Garcia Schwarzer, Achmad Maulana Syarif, Charles Raphael de Almeida, Mikael Tata, Syaeful Anwar, Arkhan Fikri, Dendy Santoso (C), Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dedik Setiawan, M Rafli.

Pelatih: Fernando Valente

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1

Persebaya Surabaya vs FC akan bertanding di di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pukul 15.00 WIB. Serta disiarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio. Untuk menyaksikan di Vidio silakan klik link di sini.

Demikian jadwal BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 hari ini lengkap dengan siaran live streaming antara Persebaya Surabaya vs FC.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here