Tuesday, 18 June 2024
HomeHiburanPerseteruan Nyak Kopsah dan Codeblu Berakhir Damai

Perseteruan Nyak Kopsah dan Codeblu Berakhir Damai

Bogordaily.net – Baru-baru ini, terjadi pertemuan yang mengejutkan antara alias dan Codeblu, seorang food blogger yang sebelumnya memberikan kritik tajam terhadap Warung milik .

Pertemuan ini, yang diselenggarakan berkat perantara Denny Sumargo, berakhir dengan damai dan bahkan Codeblu meminta maaf atas kritiknya.

Dalam unggahan TikTok Denny Sumargo pada Selasa, 26 September 2023, terlihat Codeblu dan istrinya, Rosa, datang ke rumah suami Olivia Allan, Denny Sumargo.

Baca juga : Arti Kata Doxing yang Lagi Viral di TikTok

Tak lama kemudian, tiba dengan mobil mewahnya, memulai pertemuan dengan candaan khasnya.

Pertemuan ini diwarnai dengan candaan dan pertanyaan jenaka, termasuk candaan tentang “Kadal Blu” yang kemudian diubah menjadi “Codeblu” oleh Denny Sumargo. Momen-momen kocak ini membuat suasana semakin ceria.

Setelah Codeblu muncul, meminta Codeblu untuk memberikan salam sopan sebagai tanda perdamaian, dan Codeblu dengan rendah hati mencium tangan sambil meminta maaf.

Baca juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Dalam suasana yang penuh dengan candaan, Denny Sumargo tidak bisa menahan tawa dan mengomentari perbedaan antara budaya Betawi dan Medan yang tercermin dalam pertemuan ini.

Namun, sebelum pertemuan damai ini, terjadi konflik antara dan beberapa food blogger, termasuk Codeblu, terkait ulasan makanan dan layanan di Warung . Konflik ini bahkan melibatkan isu pribadi dan komentar yang merendahkan dari pihak lain.

Akhirnya, Codeblu memutuskan untuk melaporkan masalah ini kepada polisi pada 25 September 2023. Kontroversi ini juga melibatkan anggota keluarga di media sosial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here