Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPSSI Resmi Rekrut Pemain Muda Persikabo 1973

PSSI Resmi Rekrut Pemain Muda Persikabo 1973

Bogordaily.net secara resmi memangil , Syamsul Rifa untuk mengikuti pelatnas yang akan dilakukan di Jakarta dari tanggal 7 sampai 17 September 2023.

Gelandang bertahan milik Laskar Padjajaran ini sejak Kamis, 7 September 2023 sudah berada di The Sultan Hotel and Residence, Jakarta bergabung dengan para pemain lainnnya.

Pemanggilan pemain asal Kecamatan Gunung Putri yang juga asuhan Bahar Lesataluhu di PPOPM Kabupaten Bogor ini berdasarkan surat Nomor : 3544/ AGB/ 544/ |X-2023 tertanggal 6 September 2023 dan ditandatangani secara langsung oleh Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi, SE , perihal pemanggilan Pemain Indonesia.

Baca juga : Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Yunus Nusi dalam suratnya menegaskan pemanggilan Syamsul Rifa ini berkaitan dengan pemusatan latihan dan persiapan keberangkatan ke Jerman pada tanggal 7 sampai 17 September 2023.

Jadwal Pertandingan

Skuad akan berlaga dalam Piala Dunia U17 di Indonesia 10 November sampai 2 Desember 2023.

Bahar Lestaluhu salah satu pelatih sepakbola di Kabupaten Bogor yang ikut menangani Syamsul Rifa selama ini optimis, kalau pemain yang saat ini bergabung dengan akan menjadi salah satu pemain yang akan masuk dalam skuad di Piala Dunia U17 yang akan dilangsungkan di Indonesia November mendatang.

Hal yang sama dikatakan Mantan Manager RANS U-18, Gautama Bayu yang secara tegas mengatakan skill dan kemampuan Syamsul Rifa tak perlu diragukan lagi.

Baca juga : Profil Luluk Sofiatul Jannah, Seleb Tikok Probolinggo Istri Polisi yang Viral

Selain itu, kata Bayu, Syamsul Rifa juga punya mentalias yang sangat oke dan ini akan menjadi modal dia dalam meniti karir selanjutnya.

“Sebagai warga Bogor sangat bangga ada pesepakbola asal Kabupaten Bogor dipanggil yang akan mengikuti Piala Dunia U17 di Indonesia. Saya berharap Syamsul Rifa bisa masuk dalam skuad yang ke Jerman dan bisa tampil di Piala Dunia U17,” pungkas Bayu yang saat ini aktif di Persikabo U20. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here