Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPUAN Kota Bogor Gelar Santunan Anak Yatim

PUAN Kota Bogor Gelar Santunan Anak Yatim

Bogordaily.net – DPD melaksanakan program “Birukan Langit 12.000 Anak Yatim”, dalam rangka ulang tahun Partai Amanat Nasional ke-2 di kantor sekretariat DPD PAN Kota Bogor dibilangan Jalan Achmad Adnawijaya, Kecamatan Bogor Utara pada hari Minggu, 3 September 2023.

“Program ‘Birukan langit 12.000 Anak Yatim' adalah gagasan dari teh Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jawa Barat.” Terang Hakanna Ketua DPD .

Lanjutnya, bahwa program ini adalah bentuk rasa syukur Partai Amanat Nasional dan juga sebagai ucapan Terima kasih kepada masyarakat, karena telah dipercaya sampai dengan usia 25 tahun ini.

“Dari mulai struktural DPW, DPD sampai DPC  PAN dan PUAN se Jawa Barat, diberi amanah serta tugas untuk menyalurkan di wilayahnya masing-masing,” ungkap Hakanna yang juga akan maju di Pileg sebagai Caleg DPRD Kota Bogor dari dapil Bogor Selatan ini.

Harapannya, bukan hanya program santunan ini saja yang dapat disampaikan ke masyarakat, ke depannya Hakanna juga berharap kembali diberikan kepercayaan oleh masyarakat. Sehingga, PAN Kota Bogor bisa berbuat nyata lebih besar lagi, sesuai dengan tagline PAN ‘Bantu Rakyat'.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here