Sunday, 12 May 2024
HomeHotelRayakan Hari Ulang Tahun ke-9, Hotel Bogor Valley Berbagi dengan Anak Yatim...

Rayakan Hari Ulang Tahun ke-9, Hotel Bogor Valley Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Bogordaily.net–  Bogor Valley Hotel merayakan hari ulang tahun ke-9 pada Jumat, 1 September 2023.

Dalam merayakan ulang tahun atau anniversary ke-9, Bogor Valley Hotel mengusung tema “Growing & Expending In Becoming The Best Hote In Bogor”.

Setelah pergantian nama di tahun 2017 silam, Bogor Valley Hotel menggelar acara syukuran. Kali ini diselenggarakan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Acara kali ini Bogor Valley Hotel menebar hari kebahagiannya dengan mengunjungi dan memberikan 90 nasi kotak ke panti asuhan yang ada di Bogor.

Selain itu juga merayakan dengan staf di salah satu ruang meeting .

Acara sederhana tetapi berjalan dengan khidmat itu dimulai dengan sambutan dari General Manager , Ali Hidayat. Kemudian dilanjutkan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

General Manager Ali Hidayat dalam sambutannya mengatakan selama 9 tahun Bogor Valley Hotel berjalan, pihaknya sangat bersyukur. Terlebih banyak inovasi-inovasi yang telah dilakukan.

“Terutama dalam meningkatkan kualitas dari produk dan pelayanan agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk para tamu-tamu kita,” ujar Ali Hidayat dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net, Jumat, 1 September 2023.

Hal tersebut menjadi motivasi bagi karyawan Bogor Valley Hotel agar selalu konsisten menjaga kualitas produk dan pelayanan agar tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Sementara itu Marcomm Executive Bogor Valley Hotel, Eva Apryanty mengatakan pada hari spesial anniversary ini tentunya pihaknya juga memberikan promo-promo spesial.

“Salah satunya promo harga kamar seharga Rp800 ribu untuk 2 malam berlaku sejak 1 sampai 10 September 2023,” ujar Eva.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here