Monday, 29 April 2024
HomePolitikResmi Dibentuk, Ini Daftar Anggota Tim Pemenangan Anies Baswedan-Cak Imin

Resmi Dibentuk, Ini Daftar Anggota Tim Pemenangan Anies Baswedan-Cak Imin

Bogordaily.netKoalisi Perubahan yang digerakkan oleh Bakal Calon Presiden (Bacapres) telah mengumumkan pembentukan tim pemenangan dengan nama Badan Pekerja Anies-Imin, disingkat Baja AMIN.

Pengumuman ini dilakukan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (22/9/2023).

mengungkapkan bahwa terdapat 15 individu yang ditunjuk untuk bergabung dalam Baja AMIN, yakni tiga perwakilan dari masing-masing Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai NasDem, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Langkah ini merupakan hasil kesepakatan setelah rapat dengan kelompok kerja (pokja) Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2024 di Kantor Sekretariat Pemenangan Anies, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan,” ujar Anies.

Lebih lanjut, Anies menjelaskan bahwa ada tiga perwakilan dari bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden masing-masing.

Rincian mengenai ketua tim dan perwakilan dari bakal calon presiden dan wakil presiden akan diumumkan pada kesempatan berikutnya.

“Nanti dari tim AMIN akan diumumkan juga daftar lengkap anggotanya. Kami berharap setiap perwakilan tiga-tiga orang ini dapat mewakili semua elemen dan menjadi jembatan komunikasi,” tambah Anies.

Anies mengungkapkan bahwa elemen AMIN juga terdapat dalam BAJA, dengan Shohibul Imam, Sugeng Suparwoto, dan Dadang Juliantara sebagai penasihat.

“Mereka adalah bagian dari tim delapan sebelumnya dan kini akan menjadi penasihat kami. Nama-nama dari Tim AMIN juga akan diumumkan nantinya, masing-masing tiga orang, dengan harapan mereka dapat mewakili semua elemen dan berfungsi sebagai jembatan komunikasi,” jelas mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tiga nama anggota Baja AMIN dari Partai NasDem adalah Willy Aditya, Dossy Iskandar, dan Suyoto.

Sementara dari PKB, terdapat Syaiful Huda, Nihayatul Wafiroh, dan Lukmanul Khakim. Sedangkan dari PKS adalah Muzzammil Yusuf, Wibowo, dan Rozaq Asyhari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here