Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorSiswa SMAN 1 Leuwisadeng Harumkan Jabar Pada Popnas 2023

Siswa SMAN 1 Leuwisadeng Harumkan Jabar Pada Popnas 2023

Bogordaily.net – Para , Kabupaten Bogor yang tampil pada cabor mampu mengharumkan Jawa Barat (Jabar) pada di Palembang, Sumsel.

Pada Popnas 2023 di Palembang, Sumsel ada tiga pelajar dari SMAN 1 Leuwisadeng yang berhasil mempersembahkan medali emas, perak dan perunggu bagi Kontingen Jawa Barat.

3 Siswa Berprestasi

Baca juga : Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Tiga yang tampil dan berprestasi di Popnas 2023 diantaranya, Laili Dwiyanti Nur Rohmah, Medina Nazwa Yuniar dan Adriel Ferdinand L dan satu lagi atas nama Bagir Al Hanif dari SMA Trisula Gunung Putri.

“Tiga dari SMAN 1 Leuwisadeng dan 1 dari SMA Trisula Gunung Putri semuanya memberikan Konstribusi medali bagi Jawa Barat pada Popnas 2023 di Palembang, Sumsel,” ujar Ali Miftah salah satu pelatih Bulutangkis Tim Jawa Barat pada Popnas 2023.

Intinya, kata Ali, semua bulutangkis dari SMAN 1 Leuwisadeng dan SMA Trisula Gunung Putri berhasil menyumbangkan medali bagi Kontingen Jawa Barat di Popnas 2023.

Kepala Sekolah SMAN 1 Leuwisadeng, Dwi Indriati Astuti mengaku sangat bangga dan terharu para siswanya ikut memberikan Konstribusi medali bagi Kontingen Jawa Barat pada ajang Popnas 2023 di Palembang.

Baca juga : Makin Mesra, Maxime Bouttier Cium Pipi dan Leher Luna Maya

“Saya mewakili Keluarga besar SMAN 1 Leuwisadeng mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas prestasi yang diraih pada Popnas 2023 di Palembang. Ini sangat hebat karena para bisa mengharumkan Jabar pada kancah Popnas 2023,” ucap Dwi Indriati Astuti, Minggu, 3 September 2023.

Dwi berharap, prestasi para siswanya pada bidang olahraga akan terus meningkat hingga berbicara pada ajang PON ataupun Sea Games, Asean Games dan event bergengsi lainnya.

Pada Popnas Jabar 2023, Tim Bulutangkis Jawa Barat yang diperkuat tiga dari SMAN 1 Leuwisadeng dan 1 dari SMA Trisula Gunung Putri meraih 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here