Sunday, 16 June 2024
HomeKabupaten BogorTawuran Remaja di Sukaraja Bogor Kambuh Lagi, Kapolsek Janji Patroli Malam

Tawuran Remaja di Sukaraja Bogor Kambuh Lagi, Kapolsek Janji Patroli Malam

Bogordaily.netTawuran remaja di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor kambuh lagi.

Aksi mereka juga di media sosial. Atas kejadian itu Polisi menegaskan akan menindaklanjuti lanjuti aksi sempat terjadi di Jalan Raya Cilebut, Kampung Batugede, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 16 September 2023

Seperti dalam video yang diterima redaksi Bogordaily.net terlihat, puluhan remaja tengah berada di sekitar jalan dengan saling mengacungkan senjata tajam.

Para remaja tersebut membawa senjata tajam seperti celurit dan pedang yang membuat kepanikan warga sekitar terlebih ketika malam hari.

Kompol Birman Simanullang mengatakan, dengan maraknya aksi tersebut pihaknya akan menggecarkan patroli malam khususnya di wilayah yang rawan aksi tawuran.

“Tantunya kami akan terus menggencarkan patroli malam untuk mengantisipasi adanya ,” kata Kompol Birman Simanullang saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Selasa 19 September 2023.

Ia mengatakan, pihaknya akan senantiasa berjaga di sekitar lokasi yang rawan aksi dan akan menerjunkan beberapa personel anggota Polsek Sukaraja.

“Kami akan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, dan juga menerjunkan beberapa personel yang akan stand by di sekitar lokasi,” jelasnya.

Kapolsek juga turut menghimbau kepada masyarakat sekitar agar senantiasa waspada ketika malam hari, dan juga dapat melaporkan kepada pihak kepolisian jika kembali adanya aksi tawuran pelajar.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here