Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorTekan Stunting di Katulampa, Naviri Priliarahma Kunjungi Posyandu Menur 

Tekan Stunting di Katulampa, Naviri Priliarahma Kunjungi Posyandu Menur 

Bogordaily.net – Tokoh muda Naviri Priliarahma melakukan kunjungan penting ke Posyandu Menur, Perumahan Barangsiang Indah (BSI), RT.06/RW.4, Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Senin 11 September 2023.

Kunjungan Naviri Priliarahma ke Posyandu Menur bertujuan untuk mengambil langkah konkret dalam menekan kasus yang masih menjadi permasalahan serius di wilayah .

Dalam acara bersejarah ini, turut hadir Ketua TP PKK Kota Bogor sekaligus istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian, yang memberikan informasi penting tentang pencegahan dan manfaat konsumsi telur bagi balita.

Kehadirannya memberikan tambahan nilai signifikan dalam upaya pencegahan di wilayah ini.

Baca juga : Naviri Priliarahma: Membaca untuk Membangun Wawasan

Puncak kunjungan ini terjadi saat pembagian pemberian makanan tambahan (PMT) di Posyandu Menur.

Sebanyak 26 balita yang berasal dari 5 posyandu berbeda, yaitu Posyandu Melati, Dahlia, Menur, Dalima Bodas, dan Kenanga, menerima PMT yang merupakan langkah konkret dalam memberikan gizi yang cukup dan seimbang bagi pertumbuhan balita.

Naviri Priliarahma menyampaikan, pentingnya kerja sama komunitas dalam upaya menekan .

“Kita harus bekerja sama dalam melindungi generasi muda kita dari masalah . Dengan memberikan PMT dan edukasi kepada masyarakat, kita bisa memberikan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak ,” ujarnya dengan penuh semangat.

Baca juga : Naviri Priliarahma Mendorong Gizi Sebagai Kunci Kecerdasan Anak Bangsa

Kunjungan tokoh muda Naviri Priliarahma ini memberikan harapan besar dalam upaya mengatasi di wilayah .

Menunjukkan betapa pentingnya peran individu dan komunitas dalam memastikan setiap anak mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh menjadi generasi yang sehat dan cerdas.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here