Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorTerekam CCTV, Pembobol Mini Market di Ciampea Bogor Diburu Polisi

Terekam CCTV, Pembobol Mini Market di Ciampea Bogor Diburu Polisi

Bogordaily.netPolisi menindaklanjuti aksi pada sebuah mini market di Desa Bojong Rangkas, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Rabu 13 September 2023, para pembobol itu kini sedang diburu.

Diketahui, dalam aksi pencurian yang terjadi pada Selasa 12 September 2023 sekitar pukul 04.10 WIB tersebut, terekam oleh pantauan CCTV yang terpasang di area luar dan dalam toko.

Yang mana terdapat 5 orang pelaku yang masuk ke dalam toko dengan cara merusak gembok kunci Rolling door.

Kapolsek Kompol Suminto mengatakan, akibat dari aksi pencurian tersebut pemilik toko mengalami kerugian mencapai Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah),

“Akibat barang-barang seperti Payung sebanyak 5 buah, parfum sebanyak 5 buah, Jam tangan sebanyak 12 buah, dan speaker aktif sebanyak 1 buah berhasil di bawa kabur para pelaku,” kata Kompol Suminto dalam keteranganya, Rabu 13 September 2023.

Polisi mengatakan, saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan dan juga  beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan lebih lanjut.

Polisi juga telah menggelar olah TKP dan juga mengecek rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian.

“Gelar olah TKP sudah kita lakukan, termasuk memeriksa CCTV yang berada di sekitaran lokasi kejadian,” ujar Kompol Suminto.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here