Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorThe Bell Jabar Gelar Festival Sepakbola Usia Dini 2023

The Bell Jabar Gelar Festival Sepakbola Usia Dini 2023

Bogordaily.net Jabar akan menggelar Festival Sepakbola Usia Dini 2023.

Komunitas selama ini dikenal sebagai salah satu komunitas otomotif yang memiiliki anggotanya sampai ribuan di Jawa Barat.

Selama ini dikenal juga dengan berbagai kegiatan positif yakni sering membantu dalam berbagai kegiatan sosial dan keaganaan.

Jabar sendiri saat ini di nahkodai oleh Gautama Bayu yang dikenal sebagai salah satu penggila Sepakbola yang jadi panutan para pemain muda di Bogor.

Pada hari minggu, 10 September 2023 akhir pekan lalu, menggelar Festival sepakbola usia dini dari empat KU yakni KU 9, KU 10, KU 11 dan KU 12 dan dilangsungkan di Lapangan Jagorawi Golf, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

” Alhamdulilah Bos Bayu selaku Komisaris Utama menggelar event Festival Sepakbola Usia Dini yang memperebutkan Piala Ketua Umum Jawa Barat,” ujar Ariek SB, selaku Ketua Panpel Piala Ketua Umum Jawa Barat, Minggu, 10 September 2023

Ariek yang juga selaku Direktur Utama EFSOD Management menegaskan, Piala Ketua Umum Jabar ini diikuti klub atau SSB yang ada di Jabodetabek.

” Saya bangga memberikan kepercayan kepada EFSOD Management menggelar festival sepakbola usia dini. Ini artinya The Bell Membawa Keberkahan bersama sama dengan elemen yang ada di EFSOD Management,” terangnya. (Gibran)

Daftar Juara Piala Ketum The Bell Jawa Barat

Kelahiran 2014

1. Akademi Persib Bogor
2. Annisa Pratama
3. Cicadas Raya
3. Cibinong Raya

Kelahiran 2012

1. Tunas Gunung Putri
2. Citra Pratama
3. Cicqdqs Raya
3. Akademi Persib Bogor

Kelahiran 2013

1. Annisa Pratama
2. Cibinong Raya
3. Citra Pratama

Kelahiran 2011

1. Bong Kulur Raya
2. Persipa
3. Bromelia
3 Cikeas Junior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here