Tuesday, 7 May 2024
HomeKabupaten BogorTim Tenis Ktenzpo Bogor Gencar Uji Coba di Pulau Jawa

Tim Tenis Ktenzpo Bogor Gencar Uji Coba di Pulau Jawa

Bogordaily.net – Tim Ktenzpo, yang berbasis di Lapangan Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor, merupakan salah satu komunitas yang aktif dalam pertandingan persahabatan dan menjalin hubungan dengan daerah-daerah di Pulau Jawa.

Di bawah bimbingan Sri Kuncoro, Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, Tim Ktenzpo menunjukkan semangatnya dengan mengadakan serangkaian uji coba di Bogor dan Karawang.

Pada akhir pekan lalu, para petenis Ktenzpo menggelar dua uji coba di Kota Bogor, yaitu di Lapangan Brimob Kota Bogor dan Lapangan ATS Semplak.

Baca juga : Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Rencananya, Tim Ktenzpo akan menghadapi dua pertandingan tandang di Pantura (Cirebon) dan satu lagi di Kota Solo menjelang akhir tahun 2023 atau awal 2024.

Hal ini mengikuti jejak keberhasilan mereka pada tahun 2021 dan 2022 ketika mereka bermain di Kota Semarang, Kota Solo, dan Kabupaten Sukoharjo.

Baca juga : Makin Mesra, Maxime Bouttier Cium Pipi dan Leher Luna Maya

“Saat ini, Ktenzpo berencana untuk bertanding di Cirebon dan Solo pada akhir 2023 atau awal 2024,” kata Susmono, salah satu pemimpin Ktenzpo.

Susmono juga menekankan bahwa rencana pertandingan tandang Ktenzpo ini akan dibahas dengan Pak Kajari, Penasehat Pelti Kabupaten Bogor, serta anggota tim. Mereka sangat bersemangat untuk kembali berlaga di Solo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here