Monday, 13 May 2024
HomeHiburanViral Video Tiktoker Aul Jatuh dari Atas Panggung

Viral Video Tiktoker Aul Jatuh dari Atas Panggung

Bogordaily.net – Sebuah video menunjukkan TikToker terkenal dengan nama Tutorialhidub tengah tampil di panggung di Balikpapan, tiba-tiba jatuh dari atas panggung, telah menjadi viral di media sosial. Kejadian ini menjadi viral di sosial media.

Video yang berdurasi 30 detik ini menunjukkan momen ketika sedang mempesona penonton dengan aksi panggungnya. Namun, secara tiba-tiba, ia terjatuh dan mengenai sound system panggung tersebut.

Baca juga : Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Kecelakaan ini membuat harus segera dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, Nuzulia Rahma, nama lengkap dari sosok tersebut, dalam keadaan baik-baik saja setelah kejadian itu.

“Aku baru saja selesai dari acara, Alhamdulillah aku baik-baik saja,” ungkapnya melalui akun Instagram Stories @tutorialhidub, seperti yang dikutip pada Sabtu, 2 September 2023.

Untuk diketahui, adalah seorang TikToker yang sangat populer berkat berbagai konten menarik yang ia bagikan di platform tersebut. Ia sering mempublikasikan konten yang berfokus pada “Tutorial Hidub.”

Baca juga : Makin Mesra, Maxime Bouttier Cium Pipi dan Leher Luna Maya

Gaya unik dan lucunya dalam berbicara dan beraksi adalah alasan mengapa dia begitu disukai oleh banyak orang. Akun TikTok milik Aulianuzl saat ini telah diikuti oleh lebih dari 640 ribu pengguna.

Nama mulai menjadi sorotan sejak Maret 2021, dan ketenarannya semakin berkembang dengan lagu berjudul “Igiboiyah” yang dia ciptakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here