Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten Bogor100 Mahasiswa FEBI IUQI Mengikuti ISEF 2023

100 Mahasiswa FEBI IUQI Mengikuti ISEF 2023

Bogordaily.net – Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), (IUQI) Bogor, berpartisipasi dalam Indonesian Sharia Economic Festival (ISEF) 2023.

ISEF adalah sebuah festival ekonomi dan keuangan syariah tahunan di Indonesia, yang menjadi platform kolaborasi untuk pemangku kepentingan ekonomi dan keuangan syariah, berskala internasional. Acara tersebut merangkum beragam kegiatan di sektor ekonomi syariah.

Sekitar 100 mahasiswa dari Bogor, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, turut serta dalam .

Baca juga : Sinopsis Drama Evilive, Ketika Pengacara Beralih Menjadi Penjahat Elite

Ketua HIMA KSEI IUQI, Ryan Nasruddin, menyatakan bahwa para mahasiswa tidak hanya mengunjungi, tetapi juga mendapatkan pengalaman berharga, ilmu yang bermanfaat, dan kesempatan untuk memperluas jaringan kerja.

“Kehadiran di ISEF kali ini adalah hasil inisiatif Kabinet Sinergitas Terintegrasi yang bekerjasama dengan FoSSEI Jabodetabek, FoSSEI Nasional, dan Bank Indonesia,” kata Ryan Nasruddin, Kamis 27 Oktober 2023.

mengusung tema “Accelerating Sharia Economy and Finance Through Digitalization for Inclusive and Sustainable Growth”

Baca juga : Selebgram Buang Bayi Ditangkap, Berikut Kronologinya

Dan menampilkan berbagai kegiatan seperti Pameran Produk Halal, Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF), Indonesia International Halal Chef Competition (IN2HCC).

Kemudian seminar dan Forum Internasional & Nasional, Talk Show, Tablig, Kompetisi, Fun Walk, Kids Activities, Layanan Keuangan Syariah, Layanan Sertifikasi Halal, Layanan Penukaran Uang, dan banyak lagi.

Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Jamaluddin., M.E.I, mengapresiasi partisipasi mahasiswa dan berharap agar HIMA KSEI IUQI tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan ekonomi Islam di masa depan.

ISEF juga berkolaborasi dengan Halal Expo Indonesia yang berlangsung pada 25-29 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here