Thursday, 29 February 2024
HomeHiburanAlasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

Alasan Sedehana Prilly Latuconsina Menolak Arisan Mewah

Bogordaily.net kini sedang populer di kalangan selebritas, namun , artis cantik yang penuh prestasi, telah memberikan alasan sederhana mengapa ia memilih untuk tidak ikut tren ini.

Dalam pernyataannya, Prilly mengungkapkan bahwa ia sangat menghargai uang yang diperoleh melalui kerja kerasnya, dan itu membuatnya enggan menghabiskan uangnya untuk arisan barang mewah.

“Saya kan masih nyari sendiri duitnya, dari pagi ampe pagi. Jadi kalau untuk arisan, sayang gitu ngeluarinnya,” ujarnya.

Baca juga : Kejaksaan Agung Mengklarifikasi Kasus Mirna Salihin Pasca Dokumenter Netflix ‘Ice Cold'

Mantan kekasih Maxim Bouttier ini juga mengklarifikasi bahwa dia bukanlah pengoleksi barang mewah entah itu tas, berlian, dan sebagainya, walaupun ia memiliki beberapa tas mahal dari merek terkenal.

”Aku punya tapi gak banyak. Gak semua warna punya, kalau mengoleksi kan satu brand semua warna, kalau aku gak,yang netral-netral aja yang bisa aku pakai sehari-hari,” katanya.

Baca juga : Hamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu

Prilly juga memberikan sentilan humor dengan bercanda bahwa ia tidak ikut tren arisan karena takut terlihat kalah mentereng dari sesama artis. Dalam pandangannya, yang sederhana adalah yang terbaik.

Pandangan jujur ini mencerminkan sikapnya terhadap pengelolaan keuangan dan kepribadiannya yang rendah hati dan itu sala satu alasan gadis kelahiran 15 Oktober 1996 ini tidak minat mengikuti .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here