Monday, 22 April 2024
HomeKabupaten BogorAsnan AP Minta Atlet PPOPM Unjuk Prestasi

Asnan AP Minta Atlet PPOPM Unjuk Prestasi

Bogordaily.netKadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP memberikan suntikan motivasi kepada 18 Kabupaten Bogor yang akan berlaga pada ajang Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023 di Lintasan Atletik Stadion Pakansari dan Lapangan PASI Kabupaten Bogor

Asnan AP berharap para atlet atletik binaan PPOPM Kabupaten Bogor bisa meraih prestasi terbaik dalam event kejurnas yang jadi Kalender Kemenpora ini.

Ia optimis para atlet atletik PPOPM Kabupaten Bogor bisa mendulang medali dan berpeluang memecahkan rekornas Kejurnas.

” Berlomba di rumah sendiri harus jadi motivasi para Kabupaten Bogor dalam meraih prestasi terbaik di Kejurnas kali ini,” tegas Asnan AP, Selasa, 24 Oktober 2023 disela sela pelepasan Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor menuju Kejurnas Atletik yang dilakukan di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Asnan AP, ada 18 Kabupaten Bogor yang tampil dalam Kejurnas kali ini dan semua berpeluang meraih medali dari 19 nomor yang diperlombakan putra dan putri.

Asnan AP menambahkan, sangat berterimakasih kepada Dispora Jabar dan Kemenpora yang telah menetapkan Kabupaten Bogor sebagai venue Kejurnas Atletik PPLP, PPLPD dan SKO Atletik 2023.

Ia juga merasa bangga dengan kinerja UPT PPOPM yang all out dalam mengawal dan menjaga para atlet atletik PPOPM selama berada di tempat penginapan atlet.

Apalagi, kata Asnan AP, ditempat penginapan atlet juga didampingi tenaga medis, dokter, pelatih dan jajaran Samapta.

Selanjutnya, kata Asnan AP, ia minta kepada pengelola UPT PPOPM dan jajaran di Disppra harus memberikan support dan dukungan kepada para yang sedang berlaga.

Bahkan, tambah Asnan AP, ia akan koordinasi dengan MKKS SMP untuk mengerahkan para siswanya untuk datang dan memeriahkan serta mendukung para atlet yang sedang berlomba di Kejurnas Atletik antar PPLP, PPLPD dan SKO Olahraga di Pakansari.

Tak hanya itu, Asnan AP juga minta ke UPT Sarpras Dispora untuk memberikan pelayanan maksimal dalam Kejurnas kali ini.

” Suksesnya event ini akan berdampak positif dan kepercayaan pusat atau Jabar untuk kembali memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Bogor menggelar evenr event kejurnas cabor lainnya yang jadi kalender Kemenpora,” pungkas Asnan AP

Tampak hadir dalam acara pelepasan Tim Atletik PPOPM kali ini Hendarsah ( Sekdispora,) Elwi Sulistiyanto ( Kabid Pembudayaan Olahraga), Sujana ( Kepala UPT PPOPM) Hendrik Sulihadi ( Kasubag UPT PPOPM ) jajaran pelatih Atletik, Samapta, tim medis, dokter tim dan jajaran pengelola PPOPM Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here