Monday, 22 April 2024
HomeKota BogorAwas! Hujan Badai Menerjang Kawasan Bubulak Kota Bogor, Pohon Bertumbangan

Awas! Hujan Badai Menerjang Kawasan Bubulak Kota Bogor, Pohon Bertumbangan

Bogordaily.netKawasan Bubulak di Kota Bogor diterjang hingga menyebabkan sejumlah pohon bertumbangan pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon-pohon bertumbangan, menciptakan situasi mencekam di sekitar lampu merah Cifor.

Pohon Tumbang Melintang di Jalan Raya 

Akibat badai ini, sejumlah pohon tumbang di sekitar lampu merah Cifor, menghalangi lalu lintas yang padat pada saat itu.

Beberapa di antaranya bahkan melintang di tengah jalan, menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Suasana di kawasan tersebut segera berubah menjadi kacau, di mana hujan deras dan angin kencang menyertai badai tersebut.

Warga Panik di Tengah Fenomena Langka

Tidak hanya merusak pohon dan mengganggu lalu lintas, badai ini juga memicu kepanikan di antara warga sekitar. Fenomena alam yang tak terduga ini membuat banyak orang ketakutan dan khawatir mengenai dampak lebih lanjut yang mungkin terjadi.

Dampak Badai Belum Diketahui dengan Pasti

Hingga saat ini, belum ada informasi pasti mengenai dampak yang ditimbulkan oleh badai ini di kawasan terminal Bubulak kecamatan Bogor Barat.

Namun, petugas dan pihak berwenang setempat sedang berupaya keras untuk menangani situasi ini dan mengidentifikasi kerusakan yang mungkin telah terjadi.

Warga setempat diharapkan tetap waspada dan mengikuti informasi terbaru dari otoritas setempat untuk menghindari potensi bahaya lebih lanjut.

Detik-detik di kawasan Bubulak Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini terekam dalam unggahan @bogordailynews.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here