Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanBaru Pacaran, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Baru Pacaran, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Putus

Bogordaily.net Kisah asmara yang dijalin BLACKPINK dan akhir Ahn Bo Hyun kabarnya kandas di tengah jalan. Pasangan yang baru menjalin hubungan asmara sekitar dua bulan ini disebut telah mengakhiri kisah cintanya.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi mengkonformasi kabar putusnya hubungan BLACKPINK dan Bo Hyun.

“Memang benar,” tulis YG Entertainment sebagaimana laporan Soompi Selasa, 24 Oktober 2023.

Di sisi lain putusnya hubungan penyanyi dan aktor ini diduga karena kesibukan keduanya di dunia entertaiment. Meski demikian keduanya dikabarkan tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja.

Sebelumnya, dan Ahn Bo Hyun dilaporkan menjalin hubungan pada Agustus 2023 lalu.  YG Entertainment sempat menyebut dan Bo dalam tahap saling mengenal.

kemudian diketahui menjalin hubungan dengan aktor tampan asal Korea Selatan Ahn Bo Hyun.

Dispatch sempat melaporkan kalau kencan dengan Bo Hyun. Kabar tersebut diunggah melalui akun Instagram dan Twitter Dispatch, Kamis, 3 Agustus 2023 lalu.

Foto pertemuan kedua bintang tersebut di rumah daerah Yongsan pun dibagikan. Karena jadwal sibuk, keduanya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Bo Hyun bahkan mengatur jadwalnya agar sesuai dengan jadwal saat berada di Korea.

Profil

Jisoo memiliki nama lengkap Kim Ji-soo. Ia lahir di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan pada 3 Januari 1995. Umur Jisoo saat ini 28 tahun.

Ia dikenal sebagai penyanyi, penari dan aktris Korea Selatan. Jisoo juga merupakan personel Blackpink, dengan posisi sebagai vokalis.

Keterlibatannya dengan Blackpink bermula pada 2011 silam bergabung dengan YG Entertainment. Kala itu ia menjadi trainee saat masih berusia 16 tahun. Hingga pada Agustus 2016 ia menjadi anggota band Blackpink.

Sebelum debut, Jisoo tampil di berbagai macam iklan komersial. Di antaranya Samsonite RED bersama aktor Lee Min-ho dan Smart Uniform dengan senior mereka iKON.

Tak hanya itu ia juga pernah terlibat dalam musik video Epik High “Happen Ending” and Hi Suhyun “I'm Different”.

Kemudian pada 2015, Jisoo muncul tampil di drama KBS The Producers sebagai tamu, bersama dengan senior se-agensi Sandara Park dan Kang Seung-yoon.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here