Monday, 6 May 2024
HomeEkonomiBNI dan UKI Jalin Kerja Sama Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi

BNI dan UKI Jalin Kerja Sama Program Ekosistem Keuangan Perguruan Tinggi

Bogordaily.net – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau proaktif berkolaborasi memperluas dan memperdalam kerja sama dengan lembaga pendidikan tentang Program Ekosistem Keuangan di Lingkungan Yayasan Universitas Kristen Indonesia yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Yayasan UKI Edward Sirait dengan Direktur Institutional Banking Muhammad Iqbal.

Tak hanya itu, dilakukan penandatangan PKS tentang Program Ekosistem Keuangan di oleh Rektor UKI Dhaniswara K Harjono, dengan Pemimpin Divisi Institutional Banking 2 Efrizal.

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Ditutup, Link Cek Nama Kamu Lolos atau Tidak

Iqbal mengatakan, melalui kerja sama ini akan memberikan layanan cash management system atau transactional system, financial corporate support, payroll pegawai, layanan produk konsumer, dan fasilitas pinjaman baik korporasi maupun konsumer.

“Kami harap kerja sama ini akan semakin mempermudah mahasiswa untuk mendapatkan layanan keuangan dari ,” sebutnya.

Lebih lanjut, terkait dengan penerbitan KTM UKI Co-Branding Berbasis Kartu Debit akan menjadi KIM sekaligus kartu ATM yang tehubung dengan tabungan dan kartu Tapcash.

Baca juga : Andaria Sarah Dewia Ditahan Soal Pelecehan Seksual Miss Universe Indonesia

juga menerbitkan Kartu Tanda Pegawai untuk Yayasan Kristen Indonesia dan Universitas Kristen Indonesia yang berbasis kartu Tapcash.

Selanjutnya dan UKI akan menggarap solusi Campus Financial Ecosystem yang akan memberikan solusi perbankan bagi pengelola UKI, pegawai, mahasiswa dan seluruh stakeholder UKI.

“Perseroan menyediakan solusi transaksi pendidikan, solusi pembayaran, solusi pembiayaan pegawai dan pendidikan, serta dapat digunakan sebagai KTM dan kartu tanda pegawai,” ujar Iqbal.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here