Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBogor Runners Gelar Berbagai Kegiatan untuk Rayakan Satu Dekade

Bogor Runners Gelar Berbagai Kegiatan untuk Rayakan Satu Dekade

Bogordaily.net – merayakan ulang tahun ke-10 atau satu dekade di Bogor Creative Center, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Perayaan Milad 10 tahun komunitas lari terbesar di Kota Bogor tersebut diberi nama Decade Running and Beyond yang mengusung konsep Bogor Sport dan Creative Festival.

Kapten , Galuh Puspha mengatakan pada perayaan ulang tahun ke-10 pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak menggelar berbagai kegiatan.

“Mulai dari 5K fun run, pound fit, zumba, archery range, softball batting cage, pameran fotografi, fashion show dan bazar UMKM,” ujar Galuh dalam siaran pers Prokompim .

Ia menjelaskan, pada usia ke-10 tahun, turut me-launching jersey terbaru . Pada jersey terbaru memiliki filosofi bagi .

Jersey baru tersebut merupakan bentuk keberlanjutan dari sebuah amanah di satu dekade . Warna dan identitas di jersey sebelumnya tetap dijaga dengan beberapa poin yang dikembangkan.

“Dua warna dipakai sebagai tanda amanah dari jersey sebelumnya, yaitu Hijau dan Hitam. Sepuluh elemen yang diambil dari identitas Bogor menguatkan identitas yang sebelumnya, menjadikan elemen ini seperti batik yang kami namakan Batik Lawang Gunung,” jelas Galuh.

Anggota  

Menurut Galuh, pihaknya akan terus menyebarkan ‘virus' lari dan hidup sehat sebanyak-banyaknya kepada seluruh warga Bogor.

Selama sepuluh tahun ini anggota terus bertambah mencapai 700 anggota terdaftar. Baik dari kota maupun kabupaten Bogor. Komunitas ini berbasis volunteer, free tanpa iuran, terbuka untuk umum atau pemula.

“Semua anggota sangat cinta olahraga lari. Kami punya kegiatan rutin yakni saturday morning run, training team, tepang taun dan charity run,” jelasnya.

Ia berharap semoga kedepan komunitas ini bisa lebih besar lagi terlebih Bogor sebagai City of Runners terus berupaya meningkatkan infrastruktur guna mendukung para pelari. Hal ini diakuinya sangat terasa manfaatnya secara signifikan bagi para pelari.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here