Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorCara Gabung di Kampus STAI Al-Hidayah Bogor, Cek di Sini!

Cara Gabung di Kampus STAI Al-Hidayah Bogor, Cek di Sini!

Bogordaily.net – Jika Anda ingin melanjutkan pendidikan dan mencari tempat yang tepat untuk mewujudkan impian Anda, Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor adalah pilihan yang sempurna.

Simak cara mengundang Anda untuk bergabung dan mulai perjalanan pendidikan Anda di STAI Al-Hidayah Bogor.

Cara Pendaftaran Kampus STAI Al-Hidayah Bogor

Baca juga : Zodiak Cinta Hari Ini Rabu, 25 Oktober 2023: Gemini Ada Orang Ketiga, Cancer Ikuti Kata Hati

Pendaftaran Online

Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah melalui tautan berikut: https://spmb.staia.ac.id. Dengan pilihan ini, Anda dapat mendaftar kapan saja dan di mana saja.

Pendaftaran Langsung

Jika Anda lebih suka proses pendaftaran langsung, Anda dapat datang langsung ke kampus yang terletak di Jalan Raya Dramaga Km. 7, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16116.

Informasi Lebih Lanjut 

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp di wa.me/6281213779585 untuk informasi lebih lanjut, pertanyaan, atau bantuan dalam proses pendaftaran.

Baca juga : Setelah 6 Tahun, Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Ikuti di Media Sosial

Pastikan untuk mengikuti akun media sosial resmi untuk mendapatkan informasi terbaru, berita, dan kegiatan kampus kami. Ikuti kami di https://bit.ly/medsosstaiabogor untuk tetap terhubung.

Saatnya untuk meraih impian pendidikan Anda. Gabunglah dengan Kampus STAI Al-Hidayah Bogor dan mulailah perjalanan Anda menuju masa depan yang cerah dan berpendidikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here