Thursday, 29 February 2024
HomeHiburanSetelah 6 Tahun, Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Setelah 6 Tahun, Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Bogordaily.net – Agensi , King Kong by Starship, mengumumkan dengan berat hati bahwa So min akan meninggalkan acara populer SBS ‘' setelah rekaman terakhir pada hari Senin, 30 Oktober.

Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, “Kami ingin memberi tahu Anda bahwa akan meninggalkan SBS ‘' setelah rekaman terakhir pada hari Senin, 30 Oktober.” Keputusan ini diambil setelah diskusi panjang dengan anggota ‘', tim produksi, dan agensi.

sendiri mengungkapkan, “Kami banyak memikirkannya karena ini adalah program yang sudah lama kami jalani, dan setelah diskusi panjang dengan anggota ‘', tim produksi, dan agensi, kami memutuskan bahwa kami memerlukan waktu untuk mengisi ulang tenaga agar kami bisa menunjukkan sisi diri Jeon So Min yang lebih baik dalam aktivitas selanjutnya, termasuk akting.”

Baca juga : Heboh, Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat

Lebih lanjut, agensi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa yang telah mendukungnya selama hampir enam tahun dalam ‘'.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak pemirsa yang telah menangis dan tertawa bersama Jeon Somin di ‘' setiap akhir pekan sejak April 2017, dan kami meminta kasih sayang dan kehangatan kalian yang berkelanjutan untuk Jeon So Min,” tutup King Kong by Starship.

Baca juga : Lokasi dan Jadwal Layanan SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini Senin, 23 Oktober 2023

Kepergian So Min dari ‘' pasti akan meninggalkan kenangan yang mendalam bagi para penggemar dan anggota lainnya setelah enam tahun perjalanan bersama di acara tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here