Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanCedera Punggung, Mingyu SEVENTEEN Absen dari Promosi Lagu 'God of Music'

Cedera Punggung, Mingyu SEVENTEEN Absen dari Promosi Lagu ‘God of Music’

Bogordaily.net mengumumkan kabar kurang mengenakan mengenai anggota , yang cedera.

tidak dapat berpartisipasi dalam promosi lagu ‘' bersama pada hari Kamis, 26 Oktober, karena mengalami nyeri punggung bagian bawah yang mendadak.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah oleh PLEDIS melalui Weverse, disebutkan bahwa langsung mendapatkan perawatan medis setelah mengalami nyeri punggung.

Setelah pemeriksaan medis, staf medis menyarankan agar Mingyu beristirahat dan melakukan proses pemulihan yang baik.

Baca juga : Sinopsis Drama Evilive, Ketika Pengacara Beralih Menjadi Penjahat Elite

Agensi menjelaskan, “Pada hari Kamis, 26 Oktober, MINGYU mengalami nyeri punggung bawah secara mendadak dan kesulitan bergerak sehingga memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, ia menerima nasihat dari staf medis kalau harus beristirahat selama jangka waktu tertentu dan memantau kesembuhan.”

Meskipun Mingyu memiliki tekad untuk tetap berpartisipasi dalam promosi lagu ‘' mengutamakan kesehatan artisnya.

Akibatnya, memutuskan untuk mengizinkan Mingyu absen dari sejumlah kegiatan promosi sementara waktu dan berharap penggemar memahami keputusan ini. Agensi menekankan bahwa kesehatan Mingyu adalah prioritas utama.

Baca juga : Selebgram Buang Bayi Ditangkap, Berikut Kronologinya

PLEDIS menjelaskan, “Meskipun artis ini (Mingyu) bertekad berpartisipasi dalam aktivitas promosi album terbaru, perusahaan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan kami berencana untuk menjalankan aktivitasnya secara fleksibel, dengan mengutamakan pendapat dari staf medis dan kesehatan artis.”

Agensi juga meminta maaf kepada penggemar dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mingyu dalam proses pemulihan atas cedera punggungnya.

Mereka berharap agar Mingyu dapat pulih sepenuhnya dan segera bertemu kembali dengan penggemarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here