Sunday, 5 May 2024
HomeEkonomiDanamon Syariah Terus Dorong Penetrasi Produk Syariah

Danamon Syariah Terus Dorong Penetrasi Produk Syariah

Bogordaily.net – PT Indonesia Tbk melalui Unit Usaha Syariah atau “Danamon Syariah” terus memacu perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

Danamon ingin mengedukasi tentang produk dan layanan keuangan syariah. Salah satunya melalui Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) pada 25—29 Oktober 2023.

Direktur Syariah dan Sustainable Finance Danamon, Herry Hykmanto, menyatakan harapannya bahwa ISEF 2023 akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

“Danamon Syariah berusaha untuk meningkatkan pemahaman tentang keuangan syariah melalui kegiatan literasi di berbagai komunitas. Dan juga memperkenalkan produk dan layanan sesuai dengan prinsip keuangan Islam,” kata Herry, Selasa 31 Oktober 2023.

Selama ISEF 2023, peserta dapat mengunjungi booth offline Danamon Syariah untuk informasi lebih lanjut dan bahkan membuka rekening secara digital.

ISEF 2023 adalah acara besar yang melibatkan banyak pihak dan merupakan wujud dukungan bagi perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia.

ISEF merupakan acara tahunan keuangan dan ekonomi syariah terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) dengan tema “Accelerating Sharia Economy and Finance Through Digitalization for Inclusive and Sustainable Growth”.

Penyelenggaraan ISEF merupakan momen penting untuk memperlihatkan peran Indonesia dalam ekonomi dan keuangan syariah di tingkat global dan berinteraksi dengan masyarakat serta para ahli dalam sektor ini.

Indonesia memiliki peringkat yang kuat dalam aset keuangan syariah di tingkat dunia, dan peringkat tersebut terus meningkat, menunjukkan potensi besar karena mayoritas penduduknya adalah Muslim.

Sebagai informasi Danamon Syariah mendukung pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia melalui ISEF 2023. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here