Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorHUT ke-78 TNI, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor 

HUT ke-78 TNI, Ini Pesan Ketua DPRD Kabupaten Bogor 

Bogordaily.net – Hadiri peringatan ke-78, , Rudy Susmanto apresiasi dan junjung tinggi TNI yang telah menjaga kedaulatan bangsa.

, Rudy Susmanto mengatakan, peran TNI sangat besar karena telah berjasa menjaga keutuhan wilayah NKRI selama 78 tahun ini.

“Atas nama DPRD Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih kepada TNI karena telah menjaga kedaulatan bangsa Indonesia,” kata Rudy Susmanto.

Baca juga : Penyanyi Windy Idol Kembali Dipanggil KPK dalam Kasus Suap di MA

Rudy mengatakan, TNI bisa menjaga keamaman dan ketertiban masyarakat di momentum tahun politik ini

“Kita berupaya menjaga sinergitas untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Selanjutnya, Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Anan Nurakhman mengatakan, di momentum HUT ke-78 TNI ia ingin kehadiran TNI bisa lebih dekat dan dirasakan oleh masyarakat. Sehingga, bisa sinergi dengan semua elemen kebangsaan dalam mengatasi berbagai permasalahan di tingkat nasional maupun daerah.

Baca juga : Jungkook BTS Bantah Rumor Dirinya Punya Pacar

“Sehingga kita bisa terus bergerak maju untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia tentunya dengan mengedepankan kepentingan bersama,” ujar Danrem 061/Suryakencana.

Menurut Danrem, terlebih menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang tentunya sinergi harus lebih diperkuat baik dengan Polri juga seluruh masyarakat di Bogor Raya guna menciptakan Pemilu yang kondusif, aman, nyaman dan terhindari dari Konflik.

“Kita tidak ingin ada konflik di wilayah manapun terutama di Bogor Raya, kehadiran kami bersinergi dengan Polri dan seluruh masyarakat untuk mengamankan TPS saat Pemilu untuk memastikan Pemilu berjalan dengan lancar,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here