Monday, 22 April 2024
HomeHiburanJungkook BTS Bantah Rumor Dirinya Punya Pacar

Jungkook BTS Bantah Rumor Dirinya Punya Pacar

Bogordaily.net – Sebuah video viral beredar di platform YouTube dan media sosial, memperlihatkan seorang pria muda yang sangat mirip dengan dan pacar, sedang berpelukan di dalam apartemen. Video tersebut, meskipun kualitas gambarnya tidak begitu jelas, memicu gelombang respons dramatis dari para penggemar .

Yang membuat situasi semakin menarik adalah kemunculan seekor anjing yang sangat mirip dengan Bam, doberman milik Jungkook, dalam video tersebut.

Hal ini membuat terpecah antara yang yakin bahwa pria dalam video itu benar-benar Jungkook, sementara yang lain tetap skeptis.

Namun, Jungkook akhirnya memberikan klarifikasi resmi terkait video tersebut yang menyebarkan gosip tentang hubungannya dengan pacar. Dalam siaran audio live melalui Weverse pada hari Senin, 2 Oktober 2023.

Baca juga : Kalender Jawa Oktober 2023 Lengkap dengan Tanggalan Jawa dan Islam (hijriah)

Jungkook dengan tegas menyatakan, “Apakah aku punya pacar? Kenapa kalian terus bertanya padaku? Aku tidak punya pacar! Saat ini, aku hanya fokus pada pekerjaan.”

Jungkook juga menambahkan bahwa kesibukannya saat ini membuatnya tidak pernah memikirkan untuk mencari kekasih atau merasa butuh memiliki pacar.

“Aku merasa tidak perlu (memiliki pacar),” tambahnya.

Lebih lanjut, penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Seven” dan “3D” ini menegaskan bahwa pacarnya adalah .

“Ya, baiklah, pacar saya adalah . Jangan tanyakan hal seperti ini lagi. Saya hanya memiliki ,” ungkapnya.

Baca juga : Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

Jungkook enggan terus membahas topik yang sensitif dalam dunia , dan segera mengalihkan pembicaraan untuk membahas persiapan konten TikTok-nya.

“Kalian, , telah bekerja keras. Sekarang, saya ingin pergi untuk membuat video TikTok, menikmati makguksu, dan mengunggah foto sebagai bukti. Aku akan meninggalkan kalian sebentar,” katanya.

Tidak butuh waktu lama untuk Jungkook memenuhi janjinya. Dia segera mengunggah swafoto terbaru saat sedang menikmati makguksu dan video koreografi lagu “3D” yang ia kolaborasikan bersama Jack Harlow.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here