Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorKenali Program Studi Terbaik, STAI Al-Hidayah Bogor Gelar Talkshow Interaktive

Kenali Program Studi Terbaik, STAI Al-Hidayah Bogor Gelar Talkshow Interaktive

Bogordaily.net – Simak Talkshow Interaktif Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hidayah Bogor yang akan menjadi sumber informasi terbaik untuk Anda dengan mengenal program studi terbaik.

Talkshow Interaktif ini akan digelar Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 10.00 – 11.00 WIB di Radio Fajri, 99.3 FM.

Acara Talkshow Interaktif STAI Al-Hidayah Bogor kali ini akan dipandu oleh Haristian, dan kami memiliki seorang tamu istimewa, Ustadz Abdul Jabar Idrahudin, M.Pd, selaku Kepala Pusat Karir, Humas, dan Kerjasama STAI Al-Hidayah Bogor.

Baca juga : Zodiak Cinta Hari Ini Rabu, 25 Oktober 2023: Gemini Ada Orang Ketiga, Cancer Ikuti Kata Hati

Beliau akan memberikan informasi yang berharga tentang program studi yang ada di kampus kami, menjawab pertanyaan Anda, dan memberikan wawasan yang mendalam tentang keunggulan pendidikan di STAI Al-Hidayah.

Bergabung dalam Diskusi

Apakah Anda memiliki pertanyaan atau ingin berdiskusi tentang program studi, fasilitas, atau apapun yang terkait dengan STAI Al-Hidayah Bogor?

Anda dapat mengirimkan pertanyaan atau topik yang ingin Anda bahas ke nomor 0811-1110-993. STAI Al-Hidayah Bogor akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda dan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

Baca juga : Setelah 6 Tahun, Jeon So Min Tinggalkan Running Man

Talkshow Interaktif STAI Al-Hidayah Bogor adalah kesempatan terbaik untuk menjelajahi apa yang ditawarkan dan mendapatkan pandangan yang mendalam tentang pengalaman belajar di kampus.

Jadilah bagian dari diskusi ini dan temukan mengapa STAI Al-Hidayah Bogor adalah pilihan terbaik untuk pendidikan Anda.

Ayo bergabung bersama dalam Talkshow Interaktif dan mulailah perjalanan pendidikan Anda menuju masa depan yang cerah!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here