Monday, 13 May 2024
HomeKabupaten BogorLahirnya Generasi Emas Panahan di Kabupaten Bogor

Lahirnya Generasi Emas Panahan di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Proses tak akan pernah menghianati hasil menjadi bukti nyata dari program latihan berkelanjutan yang dilakukan atlet di Kabupaten Bogor.

boleh dikatakan saat ini tengah menunggu panen emas dari buah pembinaan yang dilakukan oleh cabor yang diketuai Rusliandy ini.

Ada beberapa atlet binaan Perpani dan PPOPM Kabupaten Bogor yang sudah menunjukan prestasi dikancah regional, nasional dan internasional.

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Ditutup, Link Cek Nama Kamu Lolos atau Tidak

Joko Sulistiyo selaku Head Coach Perpani dan PPOPM Kabupaten Bogor mengatakan, ada dua atlet Kabupaten Bogor yang sudah masuk dalam Team Pra PON Jabar yakni Gian Rahul Legolas dan Akhmad Khoirul Baasith, yang belum lama ini menyabet medali perunggu di Asian Games 2023 di Hangzhou, Cina.

Selain itu, kata Joko, ada dua atlet binaan atas nama Nazhera dan Adelia (Divisi Nasional Putri) yang akan ikut dalam Seleksi Promosi dan Degradasi Tim Jabar untuk PON 2024.

Baca juga : Sumpal Mulut Arie Kriting Pakai Jempol Kaki, Indah Permatasari Tuai Hujatan

“Muhammad Fairuz Safa Alzena dari Divisi Nasional Putra mendapatkan kesempatan untuk TC bersama dengan Tim Pra PON Jabar,” ujar Joko Sulistiyo, Selasa, 17 Oktober 2023.

Dengan lahirnya generasi emas atlet Kabupaten Bogor ini membuat sangat optimis dalam menatap Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

“Saya optimis para atlet binaan Perpani dan PPOPM Kabupaten Bogor akan mampu mendulang medali emas pada Porprov Jabar 2026,” tegas Joko Sulistiyo.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here