Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorLayanan Hidroterapi RS BSH : Solusi untuk Mengatasi Nyeri Tubuh

Layanan Hidroterapi RS BSH : Solusi untuk Mengatasi Nyeri Tubuh

Bogordaily.net – Rumah Sakit Senior Hospital () kini menyediakan layanan yang dapat membantu mengatasi masalah nyeri tubuh. Layanan ini tersedia bagi pasien rawat jalan dengan biaya sebesar Rp 2.400.000 untuk enam kali terapi, termasuk biaya administrasi.

di RS dilakukan setiap hari Senin hingga Sabtu secara privat, dengan satu pasien didampingi oleh satu terapis. Layanan ini sangat cocok bagi mereka yang mengalami masalah nyeri tubuh.

Berlaku untuk pasien rawat jalan, dan belum termasuk biaya konsultasi Dokter Sp.KFR.

Baca juga : Kalender Jawa Oktober 2023 Lengkap dengan Tanggalan Jawa dan Islam (hijriah)

adalah bentuk pelayanan medical spa yang menggunakan air sebagai media terapinya. Terapi fisik ini dapat membantu mengurangi nyeri tubuh dan meningkatkan kesehatan mental.

Selain itu, juga direkomendasikan untuk penderita arthritis dan kondisi yang membatasi gerakan tubuh. Terapi ini dilakukan dalam kolam yang mirip dengan kolam renang biasa.

Rumah Sakit (), dengan fasilitas hydropool yang lengkap, menjadi tempat yang ideal untuk menjalani . Kesempatan ini tersedia hingga tanggal 31 Desember 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @rs.bsh atau hubungi nomor kontak 0251-7556-777.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan manfaat hidroterapi di yang dapat membantu Anda mengatasi nyeri tubuh dan meningkatkan kesejahteraan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here