Tuesday, 14 May 2024
HomeKabupaten BogorLuncurkan Layanan Bogor Hade di RSUD Cibinong, Ini Pesan Bupati Bogor

Luncurkan Layanan Bogor Hade di RSUD Cibinong, Ini Pesan Bupati Bogor

Bogordaily.net Iwan Setiawan meluncurkan layanan unggulan berbasis One Health di , Kamis, 5 Oktober 2023.

Menurut Iwan, layanan unggulan berbasis One Health Bogor Hade oleh , harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Iwan Setiawan menjelaskan, layanan unggulan berbasis One Health Bogor Hade ini merupakan salah satu sistem yang terintegrasi dengan seluruh pelayanan di .

Tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dan memudahkan masyarakat mengakses pelayanan kesehatan.

Bupati Bogor RSUD Cibinong
, Iwan Setiawan meluncurkan layanan unggulan berbasis One Health di Kamis, 5 Oktober 2023. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Saya ingin layanan unggulan ini berdampak langsung untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Masyarakat bisa merasakan kehadiran inovasi yang dibuat oleh Direktur ini,” kata Iwan Setiawan.

“Sehingga pelayanan dapat lebih maksimal, lebih efisien, lebih singkat dan masyarakat lebih nyaman,” tambahnya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terus berupaya meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana kesehatan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Dengan berkembangnya layanan di yang mencakup pelayanan penyakit infeksi emerging dan zoonosis didukung penambahan klinik gizi dan herbal, klinik kedokteran okupasi dan agromaritim, klinik akupuntur dan hipnoterapi, terapi hiperbarik.

“Serta layanan digital Bogor Hade dan Cageur, fasilitas di semakin lengkap. Semoga mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” ujar Iwan Setiawan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here