Monday, 29 April 2024
HomePolitikMahfud Dampingi Ganjar, Almisbat Optimis Menang Satu Putaran

Mahfud Dampingi Ganjar, Almisbat Optimis Menang Satu Putaran

Bogordaily.net – resmi menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) mendampingi . Almisbat atau Aliansi Masyarakat Sipil untuk Indonesia Hebat menyambut baik terpilihnya dalam pilpres 2024

Almisbat meyakini sosok yang dikenal memiliki integritas akan berdampak positif bagi pemenangan Ganjar.

Anggota Dewan Pertimbangan Nasional (DPN)  Teddy Wibisana menyebut Mahfud merupakan sosok yang mampu melakukan terobosan.

“Sikapnya jujur, tegas, dan pembawaan sederhana bukan saja berpengaruh positif bagi Ganjar, juga bagi Indonesia,” ujar Teddy Wibisana dalam keterangan resminya.

Almisbat meyakini, pengalaman dan rekam jejak yang baik, membuat figur bisa membawa bangsa Indonesia menuju Indonesia pada 2045 mendatang.

Menurut Almisbat, Mahfudz dapat berkiprah lebih besar lagi dalam pemberantasan korupsi dan penegakan hukum di Indonesia. Sebab bagi Almisbat, yang dapat menghambat kemajuan Indonesia adalah korupsi.

“Jadi tidak berlebihan jika Almisbat yakin kalau Pak Mahfud dapat mengantar ke arah Indonesia 2045,” ujar Teddy.

Sementara itu, Sekjen Almisbat Piryadi meyakini Menko Polhukam tersebut dapat bekerja sama, baik dengan , partai pendukung, maupun relawan pemenangan. Kematangan dan pengalaman Mahfud menurutnya menjadi modal kuat.

“Kami lebih bersemangat untuk memenangkan pasangan capres – cawapres dan ,” ujar Piryadi.

Bahkan dengan melihat antusiasme masyarakat atas penunjukan Mahfud ini, optimisme relawan dalam menangkan pasangan Ganjar dan Mahfud dbertambah besar lagi.

“Kami akan menang dalam 1 putaran,” pungkas Piryadi.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here