Thursday, 16 May 2024
HomePolitikMahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo Bakal Diumumkan Hari Ini. Benarkah?

Mahfud MD Cawapres Ganjar Pranowo Bakal Diumumkan Hari Ini. Benarkah?

Bogordaily.netMahfud MD Cawapres santer beredar menjelang pengumuman yang diagendakan hari ini Rabu 18 Oktober 2023.

Sekaligus menjadi berita yang sangat dinantikan, PDIP bersiap untuk mengumumkan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi dalam Pilpres 2024.

Inisial M menjadi kunci misteri yang akan terpecahkan pada hari ini, Rabu (18/10/2023).

Cawapres Ciri-cirinya Mengarah ke

Teka-teki sosok cawapres dari Ganjar Pranowo menjadi pembicaraan hangat. Salah satu inisial yang muncul adalah M, yang membawa spekulasi terhadap sosok sebagai bakal pendamping.

Inisial M: Bakal Cawapres Diumumkan Hari Ini

PDIP akan mengumumkan inisial M, bakal calon wakil presiden (bacacawapres) pendamping Ganjar Pranowo pada hari ini. Pengumuman resmi akan dilakukan di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.

Pengalaman di Trias Politika: Kandidat Terkuat

Sinyal kuat menunjukkan bahwa , Menko Polhukam, adalah kandidat terkuat dengan pengalaman panjang di berbagai bidang politik.

Pengalaman Trias Politika-nya menjadi daya tarik utama sebagai cawapres Ganjar.

“Pengalamannya yang lengkap berada di seluruh kamar trias politika, serta rekam jejak kebersihannya yang tanpa kompromi, akan sangat membantu Mas Ganjar untuk mewujudkan Indonesia hebat pada saatnya,” ujar Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy pada Selasa (17/10/2023).

Sinyal Insial M Menguat Pada

Dari beberapa petunjuk, menjadi calon cawapres yang paling kuat dengan inisial M. Dukungan dan pertemuan politikus serta figur terkait semakin memperkuat indikasi ini.

Sinyal Mahfud yang akan dipilih sebagai bakal cawapres Ganjar datang dari beberapa politikus PDIP. Sebut saja Rieke Dyah Pitaloka yang mengunggah video dirinya sedang berjalan beriringan dengan .

Video itu dilengkapi suara latar nyanyian lirik Laju Indonesia, Laskar Juang Indonesia. “#Laju Indonesia.Tetaplah menjadi penjaga konstitusi pak @mohmahfudmd,” kata Rieke di akun Instagram resminya @riekediahp pada Selasa (17/10/2023).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here