Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorMeriahkan Harhubnas, Dishub Kota Bogor Gelar Lomba Mancing

Meriahkan Harhubnas, Dishub Kota Bogor Gelar Lomba Mancing

Bogordaily.net–  Memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor bekerjasama dengan DPC Organda Kota Bogor, menggelar . Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Dishub dan Organda.

yang juga merupakan pamungkas dari rangkaian Harhubnas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kota Bogor digelar di kolam Galatrik Kabayan, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Eko Prabowo mengatakan, ini dilaksanakan untuk silaturahmi. Antara jajaran Dishub dan DPC Organda Kota Bogor.

Melalui , semuanya berkumpul, bisa bercanda dan saling ketawa-ketawa disela serius memancing.

“Ini merupakan rangkaian dari Harhubnas tingkat Kota Bogor. Kita sudah melakukan berbagai lomba, seperti lomba sepak bol, bulutangkis, tenis meja, basket, game esport. Jadi ini rangkaian Harhubnas dan merupakan pamungkas dari acara Harhubnas kita,” katanya, Senin 1 Oktober 2023.

Senada, Ketua DPC Organda Kota Bogor, Sunaryana mengapresiasi kegiatan Harhubnas tahun 2023 oleh Dishub Kota Bogor.

Melalui , kolaborasi dan sinergitas serta penguatan Silaturahmi terbangun antara Dishub dan Organda Kota Bogor.

“Melalui ini, kita semua kumpul. Mudah-mudahan acara ini bisa menjadi agenda rutin sebagai silaturahmi antara Dishub dan Organda. Tahun depan, semoga acaranya lebih besar dan meriah lagi,” jelasnya.

Sementara, ketua panitia , Rudi Partawijaya mengatakan, ini kolaborasi, bukan saja jajaran Dishub dan Organda saja, tetapi panitia juga mengajak sejumlah awak media di Kota Bogor mengikuti .

“Lomba mancing ini memperebutkan hadiah untuk 6 orang juara. Alhamdulilah kegiatan lomba mancing berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here