Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorMobil Pentas Satlantas Polresta Bogor Kota Lindungi Anak-Anak

Mobil Pentas Satlantas Polresta Bogor Kota Lindungi Anak-Anak

Bogordaily.net –  Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan “Mobil Pentas”. Tujuannya untuk melindungi anak-anak dari potensi kriminalitas. Kegiatan ini berlangsung di Sekolah Dasar Negeri Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor pada , 18 Oktober 2023.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria yang memimpin kegiatan ini dengan tekad kuat untuk mencegah terjadinya kejahatan terhadap anak-anak.

“Meningkatkan pemahaman mereka terkait keselamatan berlalu lintas saat dibonceng pulang. Serta memastikan mereka dijemput oleh orang tua atau wali mereka,” kata Kompol Galih Apria.

Dalam kegiatan “Mobil Pentas” ini, lanjut Kompol Galih, petugas memberikan sosialisasi kepada para siswa SDN Sempur tentang pentingnya berperilaku aman di jalan raya.

Satlantas Polresta Bogor Kota

“Mereka memberikan pengetahuan seputar tata cara berlalu lintas yang benar, menggunakan helm. Dan menghindari perilaku menyimpang yang dapat membahayakan mereka,” jelasnya.

Kompol Galih Apria menyatakan, sangat peduli terhadap keselamatan anak-anak di jalan raya.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan generasi muda yang lebih sadar akan aturan berlalu lintas dan terhindar dari potensi kejahatan. Kami juga mengingatkan kepada orang tua untuk selalu menjemput anak-anak mereka secara aman,” jelasnya.

berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan serupa guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi anak-anak di wilayah Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here