Thursday, 29 February 2024
HomeOtomotifMoto Guzzi V100 Mandello: Review Spesifikasi dan Performa

Moto Guzzi V100 Mandello: Review Spesifikasi dan Performa

Bogordaily.net – Spesifikasi Moto Guzzi V100 Mandello yang kabarnya kokoh itu akhirnya meluncur di Indonesia, setelah mencuri perhatian pecinta otomotif di EICMA 2022.

PT Indonesia dengan bangga mempersembahkan model terbaru ini sebagai bagian dari keluarga Moto Guzzi, membangun fondasi baru untuk inovasi roda dua yang lebih mendalam di masa depan.

Sebuah Evolusi

Marco Noto La Diega, Manajer dan CEO PT Indonesia, menyatakan rasa bangganya atas kedatangan edisi terbatas Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale di Indonesia.

Edisi ini merupakan perpaduan eksklusif dari warisan Moto Guzzi dan Italian Naval Aviation, sebuah karya seni yang mencerminkan evolusi luar biasa.

“Kami yakin bahwa eksklusivitas, performa, desain, dan kenyamanan sepeda ini akan membawa manfaat luar biasa bagi para pecinta sepeda di Indonesia ketika mereka menjelajahi keindahan negara ini. Dengan identitas khas Moto Guzzi yang tak tertandingi, kendaraan ini adalah sahabat terbaik di kelasnya,” tegas Marco.

Spesifikasi, Efisiensi dan Performa Moto Guzzi V100 Mandello

Moto Guzzi V100 Mandello hadir dengan mesin compact block terbaru yang mengusung karakteristik mesin yang ringan dan kompak.

Kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 115HP dan torsi puncak sebesar 105Nm dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, yakni sekitar 4,7 liter per 100 km.

Dengan performa mesin yang optimal dan konsumsi bahan bakar yang minim, Moto Guzzi V100 Mandello memenuhi kebutuhan pencinta petualangan tanpa mengorbankan efisiensi.

Pengalaman Berkendara Luar Biasa

Tidak hanya andal dalam hal performa, Moto Guzzi V100 Mandello Special Edition “Aviazione Navale” juga menawarkan inersia yang rendah dan perpindahan gigi yang mulus melalui transmisi enam percepatan (six-speed gearbox).

Fitur tambahan seperti quick shift semakin memperkaya pengalaman berkendara, menjadikan pengemudi mampu beralih gigi dengan lebih lancar.

Dengan kehadiran Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale, Indonesia kini memiliki akses ke perpaduan sempurna antara kekuatan dan eksklusivitas, membuka pintu bagi petualangan yang tak terlupakan di atas roda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here