Thursday, 29 February 2024
HomeKabupaten BogorMuhammad Saepudin Harap Program Pelatihan Pelatih Cabor Tetap Berlanjut

Muhammad Saepudin Harap Program Pelatihan Pelatih Cabor Tetap Berlanjut

Bogordaily.net – Meskipun telah menduduki posisi baru sebagai Sekcam Megamendung, Muhammad Saepudin masih berharap agar program pembibitan, IPTEK, dan Organisasi Keolahragaan di Dispora Kabupaten Bogor dapat berkelanjutan.

M. Saepudin telah merancang dan menjalankan program cabang olahraga () di Subkor PITOK sejak 5 tahun lalu, saat masih menjabat sebagai Kasie dan Subkor PITOK.

“Saya memang sudah tidak lagi di Dispora, namun saya berharap program PITOK tetap berlanjut karena manfaatnya sangat penting bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” tegas Muhammad Saepudin pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Baca juga : Nonton Film Diambang Kematian, Cek di Sini

Aep menambahkan bahwa, tidak semua daerah memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan untuk seluruh cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor.

“Sejauh yang saya ingat, masih ada 4 kegiatan pelatihan yang melibatkan 4 cabang olahraga anggota , yaitu Hockey, Barongsai, Gantole Paralayang, dan Balap Motor,” ungkapnya.

Baca juga : Hamil Anak Pertama, Isyana Sarasvati Keguguran di Usia Kehamilan 8 Minggu

Menurutnya, program pelatihan PITOK memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas dan lisensi pelatih cabang olahraga anggota Kabupaten Bogor.

Aep mengakui bahwa ia akan terus mendorong Dispora agar program ini dapat berlanjut setiap tahun, sehingga semua cabang olahraga anggota dapat turut serta dalam program ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here