Monday, 6 May 2024
HomeHotelPadjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Promo Staycation di Weekend

Padjadjaran Hotel Bogor Hadirkan Promo Staycation di Weekend

Bogordaily.net – Padjadjaran Hotel, yang terletak di Jalan Raya Pajajaran No.17, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, menghadirkan spesial pada Bulan Oktober yang diberi nama “Oktober Meriah Guyss” atau OMG.

Public Relation Padjadjaran Hotel, Ricky Muslihat mengatakan, bahwa ini memberikan berbagai fasilitas istimewa kepada para tamu yang memutuskan untuk merayakan akhir pekan mereka di Padjadjaran hotel.

Baca juga : Penyanyi Windy Idol Kembali Dipanggil KPK dalam Kasus Suap di MA

Oktober Meriah Guyss dibuka dengan harga Rp679 ribu, sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang, diskon spa sebesar 15 persen, akses gratis ke aqua play, movie time, dan kelas memasak gratis,” ungkap Ricky Muslihat, Jum'at 6 Oktober 2023.

Menariknya, kata Ricky, kegiatan movie time akan dimulai pada Sabtu di sore hari, memberikan hiburan yang sempurna bagi para tamu yang ingin bersantai di akhir pekan.

Selain itu, pada pukul 19:00 WIB, Padjadjaran hotel juga menawarkan kegiatan keliling Kota Bogor dengan menggunakan bus uncal, yang merupakan pengalaman unik untuk menjelajahi keindahan Bogor.

Tak hanya itu, yang lebih menarik lagi, kegiatan-kegiatan ini disediakan secara gratis untuk tamu-tamu yang menginap pada hari Sabtu-Minggu.

“Ini adalah kesempatan istimewa bagi mereka yang ingin merasakan sensasi liburan di tengah kota Bogor tanpa harus pergi jauh-jauh,” katanya.

“Oktober Meriah Guyss” ini dirancang khusus untuk para tamu yang ingin menikmati waktu istimewa di akhir pekan mereka, menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Padjadjaran .

Baca juga : Jungkook BTS Bantah Rumor Dirinya Punya Pacar

Jadi, jika Anda merencanakan staycation yang menyenangkan di akhir pekan ini, jangan lewatkan “Oktober Meriah Guyss” dari Padjadjaran .

“Nikmati fasilitas eksklusif dan kegiatan seru yang siap memeriahkan liburan Anda,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website Padjadjaran hotel di www.padjadjaranhotel.com.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here