Saturday, 27 April 2024
HomeKabupaten BogorPemkab Bogor Apresiasi Agrisymphony IPB University Tahun 2023

Pemkab Bogor Apresiasi Agrisymphony IPB University Tahun 2023

Bogordaily.net Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mengapresiasi kegiatan Agrisymphony University tahun 2023 yang sukses digelar di Lapangan Rektorat University, Dramaga, Minggu 29 Oktober 2023.

Agrisymphony merupakan rangkaian dari Dies Natalis Ke-60 University, berupa pagelaran festival seni dan budaya mahasiswa terbesar se-.

Di antaranya Gebyar Nusantara yang menampilkan festival budaya oleh beberapa Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA ). Terdapat juga Culinary Fest dan pasar malam yang melibatkan para pelaku UMKM, dan kegiatan tersebut juga terbuka untuk masyarakat umum.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor, Deni Humaedi menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Agrisymphony University tahun 2023. Harapan ke depan kegiatan ini bisa dikolaborasikan bersama.

“Kegiatanya sangat lengkap mewakili 38 provinsi di Indonesia, dengan menyajikan festival seni, budaya, dan kuliner. Ini kegiatan yang baik, Pemkab Bogor sangat mendukung kegiatan ini, bahkan terlibat menjadi juri salah satu lomba,” kata Deni Humaedi.

Selanjutnya, Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan University, Deni Noviana menjelaskan, termasuk perguruan tinggi yang mahasiswanya berasal dari 38 provinsi di Indonesia.

“Ini sangat luar biasa IPB selalu ingin menghadirkan anak-anak terbaik dari seluruh Indonesia. Semoga kegiatan yang berkaitan dengan kemahasiswaan IPB selalu menjadi yang terdepan,” ujar Deni Noviana.

“Semoga kegiatan Agrisymphony ini menjadi trend center, menjadi tempat untuk benchmarking. Dan ini menjadi tugas dari teman-teman mahasiswa IPB University angkatan 60,” tambahnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here