Monday, 29 April 2024
HomePolitikPendaftaran Capres AMIN: Anies-Cak Imin Disambut Lantunan Ya Lal Wathon di Markas...

Pendaftaran Capres AMIN: Anies-Cak Imin Disambut Lantunan Ya Lal Wathon di Markas PKS

Bogordaily.netPendaftaran Capres AMIN disambut suasana ceria dan penuh semangat saat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, dan Muhaimin Iskandar, mengunjungi kantor DPP PKS di Jakarta Selatan, menjelang pendaftaran resmi di KPU RI.

Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh ratusan kader PKS yang memenuhi lokasi, menyanyikan lantunan Ya Lal Wathon dengan penuh semangat.

Para kader juga turut mengibarkan bendera PKS sebagai bentuk dukungan mereka.

Tampak hadir beberapa elite PKS seperti Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri.

Dalam sambutannya, menggambarkan hari itu sebagai “cerah” di DPP PKS, dan ia berharap Indonesia juga akan mengalami kecerahan di masa depan, sebagaimana cerahnya langit hari itu.

“Suasana langit yang cerah ini, insyaallah mencerminkan masa depan yang cerah bagi Indonesia. Kita syukuri ini semua sebagai nikmat,” ujar Anies di DPP PKS menjelang AMIN.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bersama dengan Muhaimin Iskandar menyatakan kesiapan dan pemenuhan syarat yang diminta oleh KPU menjelang kontestasi pemilihan presiden 2024.

“Alhamdulillah, pada pagi hari ini, bersama Gus Imin, kami melaporkan kembali kepada PKS bahwa persiapan untuk mendaftarkan diri telah selesai. Insyaallah, kita akan siap melangkah menuju KPU dan menyampaikan kepada semua bahwa kami memasuki babak baru perjuangan,” kata Anies.

Anies juga meminta doa dari ratusan kader dan simpatisan PKS untuk pendaftaran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here