Thursday, 2 May 2024
HomeHotelPromo Oktober Hemat di Bogor Valley Hotel, Cek di Sini!

Promo Oktober Hemat di Bogor Valley Hotel, Cek di Sini!

Bogordaily.net destinasi liburan favorit di Bogor, dengan senang hati mengumumkan eksklusif untuk para tamu yang mencari liburan yang hemat dan menyenangkan.

Promo “Okemat-Oktober” ini akan membuat kunjungan Anda ke Bogor lebih berkesan tanpa harus khawatirkan anggaran.

Paket Hemat 2 Malam

Untuk tamu yang ingin merasakan keseruan Bogor lebih lama, kami menawarkan paket kamar hemat 2 malam seharga Rp800.000 nett.

Dalam paket ini, Anda akan mendapatkan kenyamanan kamar tipe superior selama dua malam dan nikmati sarapan pagi untuk dua orang. Harga ini benar-benar memanjakan kantong Anda.

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 62 Ditutup, Link Cek Nama Kamu Lolos atau Tidak

Hemat untuk Penginapan 1 Malam

Bagi mereka yang hanya memiliki satu malam untuk bersantai, kami juga menyediakan penawaran spesial.

Anda dapat menginap selama 1 malam di kamar tipe superior dengan harga Rp450.000 nett, termasuk sarapan untuk dua orang.

“Promo ini akan berlaku hingga akhir bulan Oktober, jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk melakukan reservasi, silakan hubungi tim customer service kami,” kata Bapak Ali Hidayat, selaku General Manager .

Promo ini juga menarik bagi para tamu yang berencana berlibur di Bogor. Dengan lokasi strategis yang mudah dijangkau dari pintu tol, hotel kami merupakan pilihan sempurna bagi para wisatawan yang mencari akomodasi terjangkau dan mudah diakses.

Selain penawaran kamar hemat, juga memperkenalkan menu makanan dan minuman baru di Arunika Restaurant.

Dalam menu tersebut, Anda bisa menemukan “Fun Smoothie,” campuran segar dari buah stroberi, pisang, dan susu, yang akan menyegarkan Anda setelah perjalanan.

Baca juga : Link Tiket Konser Yesung Super Junior di Jakarta 2023 yang Dibuka Hari Ini. Cek di Sini!

Kami juga mempersembahkan “Red Devil Fried Rice,” hidangan yang pedasnya dapat disesuaikan dengan selera Anda, tetapi pasti akan memanjakan lidah Anda.

Terakhir, jangan lewatkan promo “Kpodjok Kopi Daeng” di bulan Oktober ini. Dengan harga hanya Rp20.000 nett, Anda bisa menikmati kopi khas Toraja yang lezat dengan sepiring pisang goreng hangat, menciptakan pengalaman kopi yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi customer service kami di (0251) 755-2111 atau melalui WhatsApp di 081295673606.

Anda juga dapat mengunjungi situs web kami di www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Jadikan kunjungan Anda ke Bogor lebih berkesan dengan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here