Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorReses, Ir H Muaz Serap Aspirasi Warga Kota Bogor

Reses, Ir H Muaz Serap Aspirasi Warga Kota Bogor

Bogordaily.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor, melalui anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ir H , MM, telah melakukan kegiatan yang bertujuan mendengarkan aspirasi warga di beberapa wilayah pada Senin 3 Oktober sampai Rabu 4 Oktober 2023

Pada kunjungannya, mendatangi beberapa RW di Kota Bogor, termasuk RW 02 Kedung Badak, RW 01, 04, 06, 07 Kedung Jaya, RW 03 Mekarwangi, dan RW 07 Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal.

Di Kedung Jaya, pengurus posyandu setempat mengusulkan untuk mendapatkan hibah lahan dari pihak Dinas Pertanian.

Serta memperbaiki pembangunan yang dilakukan oleh pihak ketiga (kontraktor) di RW 3, 4, dan 6, yang dinilai kurang memadai dalam kualitasnya.

Sementara di RW 01 Kedung Jaya, posyandu Anggrek mengajukan permohonan pemasangan sambungan PDAM dan meminta pemkot memperbaiki pasokan air bersih di wilayah tersebut, yang terjadi sekarang ini pasokan a ir hilang di pagi dan sore hari. Keadaan ini meliputi RW.01 dan RW.02 kelurahan Kedung Jaya.

Jamaah Majelis ta'lim AsySyifa Qolbu RT.01/RW.07 Kedung jaya mengusulkan perluasan Majelis. Dan warga di RT.03/RW.07 warga mengusulkan perbaikan jalan setapak.

Masalah kenaikan tarif PDAM Tirta Pakuan, peningkatan pajak PBB, dan pasokan air PDAM yang kurang memadai pada jam sibuk di Gang Pahlawan di wilayah Kedung Jaya juga menjadi sorotan dalam ini.

Selain itu, keluhan warga terkait masalah BPJS PBI, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan tebus ijazah juga tetap menjadi fokus perhatian selama kegiatan ini berlangsung.

Anggota DPRD menyatakan komitmennya untuk mendorong penyelesaian permasalahan-permasalahan tersebut dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait guna memberikan solusi yang tepat.

ini diharapkan menjadi sarana bagi warga Kota Bogor untuk mengungkapkan aspirasi mereka dan berkontribusi dalam pembangunan wilayah yang lebih baik,” katanya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here