Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanHeboh, Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat

Heboh, Ben Kasyafani Diduga Ikut Aliran Sesat

Bogordaily.net dan Ida Royani, dua sosok terkenal di dunia hiburan, sedang berada dalam sorotan karena dituduh terlibat dalam suatu aliran sesat.

Mereka telah menerima somasi dari dua mantan pengikut aliran tersebut, Elyana dan Imam Naasai, yang pernah terlibat dalam ajaran tersebut.

Menurut Imam Naasai, Ben dan Ida merupakan pengikut dari aliran tersebut. Imam juga mengungkapkan bahwa ayah almarhum Ben pernah menjadi seorang imam dalam aliran tersebut.

“Ada podcast antara Ida dan dan kebetulan orang tuanya Almarhum didapuk sebagai imam daerah,” ungkap Imam Naasai.

Baca juga : Borneo FC vs Persib Bandung: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Imam lebih lanjut menjelaskan bahwa dalam aliran tersebut, Ida memiliki jabatan sebagai pengurus pusat yang bertugas sebagai penerobos ibu-ibu pusat untuk wilayah Indonesia bagian barat. Sementara itu, Ben hanya berperan sebagai jamaah tanpa jabatan tinggi.

“Saya dari lahir sampai umur 30 tahun. Ibu saya pengurus pusat seleting sama ibu Ida Royani. Ibu Ida Royani punya jabatan penerobos ibu-ibu pusat untuk Indonesia bagian barat,” tambah Imam.

Imam juga menyinggung bahwa Ida tampaknya merasa bangga dengan keanggotaannya dalam aliran tersebut, sementara menurut Imam, ajaran dari aliran tersebut jelas menyimpang dari ajaran agama yang benar.

Baca juga : Israel Klaim Sewa Buzzer Indonesia untuk ‘Perang' di Dunia Maya

“Jadi aneh ibu Ida mengatakan bangga. Apa yang dibanggakan tidak mengenal mazhab. Enggak kenal tauhid, kok ibu bangga?,” tegas Imam.

Hingga saat ini, dan Ida Royani belum memberikan komentar resmi terkait somasi yang mereka terima.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here