Tuesday, 30 April 2024
HomeViralTragedi Meninggalnya Ayah dan Balita Jakut Viral

Tragedi Meninggalnya Ayah dan Balita Jakut Viral

Bogordaily.net – Sebuah tragedi meninggalnya dan di Jalan Balai Rakyat V, RT 006 RW 003, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023.

Seorang pria berinisial HR, berusia 50 tahun, dan anak balitanya berinisial A, yang baru berusia 2 tahun, ditemukan meninggal dunia di dalam rumah mereka.

Keluarga korban diketahui memiliki tingkat ekonomi yang dapat dikategorikan sebagai mampu, dengan status rumah mereka yang merupakan bangunan dua lantai dan kepemilikan kendaraan pribadi, termasuk satu unit mobil dan sepeda motor.

Baca juga : Kalahkan Wakil China, Jonatan Christie Juara French Open 2023

Menurut Lurah Tugu Selatan, Sukarmin, ketika dinilai dari segi aset dan kondisi ekonomi, keluarga HR termasuk dalam kategori menengah ke atas.

“Rumahnya dua lantai dan punya kendaraan pribadi,” ujarnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua RT 06/03 Kelurahan Tugu Selatan, Jumadi, yang memverifikasi bahwa keluarga HR memang berada dalam kategori ekonomi menengah ke atas, seiring dengan status mereka sebagai orang yang berpendidikan dan memiliki usaha di bidang pemberangkatan perjalanan ibadah.

Kendati memiliki status ekonomi yang mampu, tidak ada catatan terkait penerimaan bantuan sosial dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk keluarga korban.

Baca juga : Dukung Gencatan Senjata Israel-Palestina,'HULK' Muak dengan Israel

Ini menegaskan bahwa mereka termasuk dalam kelompok yang tidak menerima bantuan sosial karena dianggap mampu secara finansial.

Dalam peristiwa tragis ini, seorang pria berusia sekitar 50 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, bersama dengan seorang berusia sekitar dua tahun di dalam rumah mereka di Jalan Balai Rakyat V, Koja, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh, juga telah mengonfirmasi peristiwa tersebut sebelumnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here