Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorWakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, HM Dody Hikmawan, Reses di...

Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bogor, HM Dody Hikmawan, Reses di Lima Wilayah Bogor Barat

Bogordaily.netWakil Ketua Fraksi DPRD Kota Bogor, H M , baru-baru ini melaksanakan kegiatan yang signifikan di lima wilayah yang berada di Bogor Barat.

Dalam kunjungannya, terlebih dahulu menyambangi RW.06 dan RW.13 Kelurahan Cilendek Barat.

Selanjutnya, dia juga berkunjung ke RW.02 Kelurahan Pasir Mulya, RW.04, 06, 07, dan 08 Kelurahan Cilendek Timur, serta RW.06 Kelurahan Loji, dan RW.05 dan 06 Kelurahan Curug, yang semuanya berada di Kecamatan Bogor Barat.

Dalam ini, aktif mendengarkan aspirasi warga sekaligus mengevaluasi perkembangan hasil advokasi di wilayah tersebut.

Beberapa isu utama yang dibahas meliputi Tembok Penahan Tanah (TPT) di wilayah Curug, peningkatan kondisi jalan di Cilendek Timur, dan pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU) di hampir seluruh wilayah .

juga memperhatikan berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga.

Isu-isu ini meliputi banyaknya warga yang tidak terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), permasalahan lingkungan, kesulitan dalam pembuatan BPJS-PBI, serta masalah sosial lainnya.

“Tujuan utama dari reses ini adalah dengan melihat langsung kondisi pembangunan yang ada di wilayah juga menindaklanjuti permasalahan masyarakat dan mendorong program Pemerintah agar tepat guna dan tepat sasaran,” kata Dody, Rabu 4 Oktober 2023.

“Saya sebagai anggota DPRD dari fraksi komitmen untuk rutin turun ke warga. Menyerap langsung aspirasi dari warga sebagai salah satu acuan untuk menyusun kebijakan-kebijakan di Kota Bogor,” sambungnya.

Reses ini mencerminkan komitmen untuk mendengarkan dan merespons kebutuhan serta aspirasi masyarakat di wilayah Bogor Barat, dengan harapan dapat memberikan solusi yang lebih baik untuk kemajuan Kota Bogor.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here