Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalBank Syariah Indonesia Hadirkan Solusi Pembiayaan Haji dan Umrah

Bank Syariah Indonesia Hadirkan Solusi Pembiayaan Haji dan Umrah

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia hadir dengan produk khusus yakni BSI Tabungan Indonesia, yaitu tabungan dalam bentuk rupiah atau USD untuk perencanaan ibadah dan umrah.

Adapun Nasabah tidak perlu menutup rekening tabungan , apabila tujuan ibadah ( dan umrah) telah dilakukan.

Tabungan ini juga dapat digunakan nasabah sebagai tabungan yang akan memudahkan nasabah melakukan transaksi harian baik itu di mobile banking atau transaksi di teller.

Baca juga : Dipandu Raffi Ahmad, Pernikahan Mewah Rp75 Miliar Anak Pemilik AirAsia Viral

Bank Syariah Indonesia (BSI) memiliki Program Abatana, dimana dengan program ini, calon jamaah dimungkinkan melakukan perencanaan keberangkatan.

Tentunya dengan mekanisme autodebet dari rekening utama di BSI. Jumlah nominal setoran per bulannya juga terbilang ringan mulai Rp 300-400 ribu.

BSI Tabungan Indonesia. (dokBSI/Bogordaily.net)

Selain program abatana, Bank Syariah Indonesia memiliki Program Labbaik Special Gift.

Program top up eksisting nasabah dan nasabah baru untuk meningkatkan saldo Tabungan , dengan sweetener berupa gimmick alat sholat atau souvenir eksklusif lainnya.

Selain itu, Bank Syariah Indonesia membantu calon jamaah mempersiapkan dan umrah dengan produk Cicil Emas.

Melalui Produk Cicil Emas ini, calon jamaah dapat memiliki emas dengan angsuran tetap dan ringan serta tersimpan aman di BSI.

Baca juga : Intip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

Emas dapat digunakan calon jamaah untuk membayarkan pelunasan dengan harga emas pada saat itu.

Bank Syariah Indonesia, memberikan layanan terbaik untuk tamu Allah di Baitullah. Transaksi keuangan di Baitullah akan lebih mudah dengan diberikannya Kartu Visa untuk Tabungan yang dimiliki.

Apabila calon jamaah haji menginginkan uang tunai saat di Mekah dan Madinah, BSI juga menyediakan uang Riyal (SAR) dengan rate yang kompetitif.

Sementara itu, program BSI tabungan haji Indonesia berlaku mulai periode 31 Oktober sampai dengan 31 Desember 2023.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here