Thursday, 7 December 2023
HomeHiburanIntip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

Intip Gaji per Bulan Chris Martin Vokalis Coldplay

Bogordaily.net – Penyanyi masih menjadi sorotan setelah menggelar konser fenomenal bertajuk Music of the Spheres World Tour dengan band rock terkenal asal Inggris, . Konser yang memukau di GBK Jakarta pada 15 November lalu berhasil menarik perhatian masyarakat.

Sebelum mengguncang panggung konser, para personel mencuri perhatian dengan keliling kota Jakarta pada Selasa, 14 November 2023.

Namun, yang paling mencolok adalah penampilan santai yang berjalan kaki di pinggir jalan Sudirman tanpa alas kaki.

Baca juga : Lay EXO Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Mengenakan kaus abu-abu dan celana hitam pendek, yang notabene merupakan salah satu anggota band terkaya di itu memamerkan kebiasaannya yang sederhana.

Meskipun dinobatkan sebagai salah satu anggota band terkaya, dengan gaji mencapai Rp15,5 miliar hingga Rp31 miliar per bulan.

Baca juga : Promo Skincare ClayDerm Aesthetic Clinic Selama November 2023

Dikutip CNBC Indonesia, tetap menunjukkan sikap rendah hati. Sebagai vokalis , pendapatan fantastisnya tidak hanya berasal dari aktivitas bermusik, tetapi juga dari karirnya sebagai penulis lagu, produser musik, dan kolaborasinya dengan musisi lain.

Dengan pendapatan yang luar biasa, Chris memiliki properti mewah di Malibu, California, AS, yang dibeli dari mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Tidak hanya itu, ia juga memiliki penthouse Tribeca senilai Rp78 miliar, serta properti lain di London, Bretwood, dan Hamptons.

Total kekayaan diperkirakan mencapai Rp2,48 triliun, sebuah jumlah yang mencerminkan kesuksesan dan kontribusinya dalam industri musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here