Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanBantah Anak Lakukan Kekerasaan, Willy Dozan Klaim Leon Cuma Menarik

Bantah Anak Lakukan Kekerasaan, Willy Dozan Klaim Leon Cuma Menarik

Bogordaily.net , ayah dari membantah bahwa sang anak tidak melakukan kekerasan atau penganiayaan terhadap .

Mantan suami Betharia Sonata itu mengklaim bahwa Leon dan Rinoa hanya terlibat cekcok hingga Leon menarik tangan Riona dengan kecang.

“Videonya ada. Rinoa ngomong ‘Saya nggak ada pemukulan, nggak ada ditonjok, cuma tarik-menarik', emosi. Karena Rinoa ini kulitnya putih, dia turunan Menado dan Belanda itu mungkin kegesek dikit merah, itam langsung besoknya,” ungkap saat ditemui usai rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jum'at, 17 November 2023.

Baca juga : DPR Tolak Usulan Kemenag, Desak Biaya Haji 2024 Tidak Naik

Tak lama setelah pernyataan dari tersebar, akun Instagram diduga adik dari Riona mengungkapkan cerita tarik-menarik tersebut dari sudut pandang sang kakak.

Klarifikasi Riona

“Ya, benar ditarik-tarik secara kasar dan dibanting sampai badan saya kena ke bagian2 keras di interior mobil menyebabkan memar dan sakit di badan saya. Leon menahan badan saya, saya sudah berusaha melepaskan diri tapi memang tidak bisa, badan dan perawakan Leon terlalu besar untuk saya lawan sendiri,” ungkap akun Instagram floesst.

“Saya rasa tidak ada guna nya saya memberontak pada saat itu, yang bisa saya lakukan saat itu hanya mengumpulkan bukti-bukti dan terus update dengan orang tua lokasi saya saat itu,” sambung unggahan itu.

Rinoa mengaku sudah berusaha untuk kabur dari Leon. Tetapi, anak itu terus mengejarnya bahkan hingga ke toilet wanita.

Alhasil, Rinoa memikirkan cara lain agar bisa kabur dari Leon tanpa terlihat sedang kabur.

“Saya juga sudah berusaha untuk pulang sendiri, saya beberapa kali berusaha untuk kabur dari Leon. Namun Leon terus mengejar saya sampai di toilet pun saya diikutin. Saya rasa tidak ada guna nya saya kabur karena pasti Leon akan mengejar saya terus dan pasti akan kena lagi,” bebernya.

“Saya langsung memutar otak saat itu. Dengan posisi dan perasaan takut, saya berusaha terlihat biasa saja sambil tetap diantar pulang oleh Leon. Karena Leon pasti akan mengejar saya lagi kalau saya kabur dan pulang sendiri. Namun sebelumnya, saya sudah mengabari orang tua saya, membagikan live location saya. Dengan harapan saya bisa kembali pulang dengan selamat,” katanya lagi.

Rinoa juga membenarkan bahwa dirinya menghubungi Willy Dozen dalam perjalananya pulang tersebut. Ia juga bercerita tentang perlakuan kasar sang anak kepada dirinya.

Baca juga : Suami dr Qory Ulfiyah R yang Viral Hilang di Cibinong Bogor Jadi Tersangka

“Kemudian orang tua saya menghubungi orang tua Leon, Om bahwa saya disakiti oleh Leon di mall. Saat itu juga Om Willy menelpon saya. Dengan kondisi di loudspeaker, om Willy, saya, dan Leon terus berbicara via telepon di sepanjang jalan sampai saya pulang,” imbuh unggahan itu.

Kini, Mochammad Leon Rahman Dozan alias ditangkap polisi atas dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap instansi kepolisian. Leon diringkus dikediamannya pada Kamis malam, 16 November 2023,

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, mengungkapkan bahwa penangkapan dilakukan di kediaman Leon di daerah Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here